Celine Evangelista Nyaman Dekat Dengan Stevan Pasaribu, Kebingungan Jelaskan Alasannya
YouTube/CelineEvangelista
Selebriti

Celine Evangelista menjelaskan kedekatannya dengan Stevan Pasaribu yang belakangan ini santer dibicarakan. Ia juga tak segan memuji sosok Stevan habis-habisan.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Stevan Pasaribu. Kabar tersebut bermula ketika keduanya liburan bareng.

"Stevan itu adalah sosok seorang Stevan sih, maksudnya pastinya setiap orang berbeda kekurangannya masing-masing ya. Kalau lo melihat kekurangan Stevan juga ada, kelebihan dia juga ada," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Celine Evangelista yang tayang pada Kamis (24/11).

"Dia tuh baik banget, anaknya suka menyesuaikan dengan lingkungan dan berusaha untuk memberikan yang terbaik," sambung Celine.

Pernyataan Celine tersebut membuat sang sahabat, Antonius Rovy kurang puas. Namun Celine sendiri mengaku tak punya alasan pasti terkait kedekatannya dengan Stevan.

"Tapi kalau itu (Stevan seorang penyanyi) merupakan salah satu faktor mungkin ya, tetapi bukan menjadi utama gitu," ungkap Celine. "Nggak tau kenapa karena susah dijelasin, karena aku nggak tau alasannya."


Stevan kemudian membenarkan pernyataan Celine. Ia memahami bahwa memang ada sebagian orang yang merasa sulit untuk mengungkapkan alasan menyukai seseorang.

"Sering kaya gitu misalnya Rovy gue suka sama lu karena lu Rovy itu doang that's it," ujar Stevan tegas membela pernyataan Celine. "Kenapa sih harus ada alasannya ini kamu tau nggak ketika kamu punya alasan dan salah satu nggak ada. Berarti cinta kamu nggak ada, alasan kamu nggak ada," timpal Celine menohok.

Hingga kemudian Celine mengaku merasa nyaman berada di dekat Stevan. Hanya saja Celine belum tahu pasti alasan bisa dekat dengan pelantun "Belum Siap Kehilangan" itu.

"Sekarang kalau lo tanya kenapa gue sedeket itu sama dia saat ini, gue akan jawab gue belum tahu kenapa tapi gue merasa nyaman kalau di deket dia," jelas Celine.

"Ada hal-hal yang membuat gue merasa nyaman sama dia seperti cara dia nge-treat gue, dengan cara dia perhatiin gue, ya masih standar kayak gitu untuk saat ini," sambung Celine.

Sementara itu Celine tak bisa memastikan nasib hubungannya dengan Stevan untuk ke depannya. "Tapi untuk dua bulan lagi tiga bulan lagi ya akan berbeda lagi," pungkas aktris 30 tahun ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait