Jirayut Sebut Tuyul Thailand Banyak Duit Ketimbang di Indonesia
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut mengungkapkan perbedaan antara tuyul di Indonesia dan Thailand. Jirayut pun mengibaratkan tuyul di Thailand lebih banyak duit ketimbang tuyul yang ada di Indonesia.

WowKeren - Jirayut belum lama ini berbincang-bincang dengan Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Jirayut dan Denny Sumargo membahas tentang hal-hal mistis. Salah satu hal yang dibahas adalah hantu yang ada di Indonesia dan Thailand.

Hantu-hantu di seluruh dunia tentu memiliki nama dan bentuk yang berbeda-beda. Namun, Jirayut menyebut Thailand memiliki hantu yang mirip tuyul Indonesia. Jirayut mengungkapkan nama hantu tersebut adalah Kuman Thong.

"Gua kan tahunya di Thailand itu orang-orangnya kental dengan hal mistis kan. Di Thailand ada tuyul enggak?" tanya Denny Sumargo. "Ada, tapi namanya Kuman Thong," jawab Jirayut.

Jirayut kemudian mengungkapkan perbedaan tuyul di Indonesia dan Thailand. Jirayut menyebut tuyul di Thailand itu lebih banyak duit. Pasalnya, tuyul Indonesia tak memakai baju.


"Jadi gini, tuyul di sini kan enggak pakai baju tuh, pakai celana doang kan. Eh pampers enggak sih? Kalau di Thailand itu bagus. (Tuyul Thailand) pakai mahkota, bajunya pakai adat Thailand," ungkap Jirayut. "Makanya kalau ibaratnya, tuyul Thailand itu banyak duit, tuyul Indonesia enggak ada duit."

Mendengar perkataan Jirayut, Denny Sumargo pun tertawa. "Lucu lagi, tuyul Indonesia enggak ada duit," kata Denny Sumargo sambil tertawa. "Karena (tuyul Indonesia) enggak pakai baju," ujar Jirayut.

Lebih lanjut, Jirayut mengungkapkan lebih detail bagaimana sosok Kuman Thong. "Kuman Thong itu berbentuk boneka. Jadi dia pakai baju, pakai mahkota. Kalau ada yang muja atau gimana gitu dia bisa keluar, jadi manusia gitu," kata Jirayut.

"Ada rambut kayak Upin Ipin gitu, kalau di Indonesia kan botak gitu. Dia bisa disuruh apa aja, misalkan 'Ayo dong kamu isengin ini'. Kuman Thong namanya," pungkas Jirayut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru