Park Bo Gum Jadi Aktor Pertama Global Ambassador Celine, Begini 8 Potret Fashionablenya
W Korea
Selebriti

Park Bo Gum dikonfirmasi sebagai menjadi global ambassador global untuk brand mewah Perancis, Celine. Menjalani pemotretan dengan W Korea, aktor tampan ini menampilkan sisi fierce dan tampil fashionable.

WowKeren - Park Bo Gum dikonfirmasi sebagai menjadi brand ambassador global untuk brand mewah Perancis, Celine. Hal ini secara resmi dikonfirmasi oleh W Korea. di aman Park Bo Gum didapuk sebagai ambassador global Celine.

Menariknya, Park Bo Gum meraih pencapaian baru sebagai aktor pria pertama yang bergabung dengan keluarga duta global brand mewah tersebut. Sebelumnya Celine mendapuk Lisa BLACKPINK sebagai brand ambassador sejak tahun 2020. V BTS juga sempat disorot karena menghadiri acara Celine di Men's Summer 2023 di Paris bersama Lisa dan Park Bo Gum.

Sederet foto-foto pemotretan Park Bo Gum dengan Celine pun diungkap oleh W Korea melalui sejumlah postingan di akun media sosial resmi mereka. Tampak bintang "Reply 1998" ini memesona dan fashionable abis di pemotretan. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Konsep Retro


Konsep Retro
W Korea

Konsep retro, Park Bo Gum menawan banget dalam balutan busana turtleneck dengan celana jeans. Pinggangnya yang ramping tampak menonjol lantaran diikat dengan sabuk yang simpel. Ia juga memakai beberapa aksesoris sehingga penampilannya kian menonjol.

2. Koleksi 'Boy Doll'


Koleksi 'Boy Doll'
W Korea

Park Bo Gum tampil menawan dalam balutan busana kasual berupa perpaduan kaos dan celana jeans dengan konsep vintage. Dalam balutan koleksi Boy Doll Celine, Park Bo Gum memancarkan pesonanya. Meski seorang aktor, Park Bo Gum memiliki aura model.

3. Fierce bak Punk


Fierce bak Punk
W Korea

Koleksi Boy Doll Celine mencakup Glam punk,, Skater, E-Boy, Rock and Roll di mana Park Bo Gum, dengan epik menuansakan gaya busana tersebut. Kali ini ia melakukan pemotretan dengan busana yang edgy serba gelap. Bintang "Love in the Moonlight" ini sukses menghempas imej imut yang selama ini melekat kepadanya.

4. Mamba Elegan


Mamba Elegan
W Korea

Park Bo Gum tampil memukau dalam balutan busana serba gelap bak cowok mamba. Ia memakai turtleneck dipadukan dengan long coat serta celana dan sepatu yang semuanya hitam. Memiliki proporsi tubuh yang paripurna, Park Bo Gum sempat menjalani latihan kebugaran dengan Kim Jong Kook lho. Member "Running Man" ini sempat menjadi personal trainer dari aktor tampan ini.

5. Mix And Match Jaket


<i>Mix And Match</i> Jaket
W Korea

Gaya satu ini menjadi salah satu yang mencuri perhatian di pemotretan Park Bo Gum dengan Celine. Ia memadukan turtleneck hitam dengan jaket bomber bermotif serta celana jeans. Park Bo Gum menampilkan tatapan fierce serta side profile yang luar biasa.

6. Sentuhan Monokrom


Sentuhan Monokrom
W Korea

Park Bo Gum diketahui memiliki tinggi badan hampir mencapai 2 meter. Tak nyana saat melakukan pemotretan dengan Celine ia terlihat bak model profesional. Kali ini ia berbalut coat putih lengkap dengan sepatu hitam heels. Penampilannya kali ini memiliki sentuhan monokrom.

7. Gaya Vintage


Gaya Vintage
W Korea

Park Bo Gum tampil vintage dengan perpaduan sweater yang dipadukan dengan celana jeans. Ia tampaknya juga memakai jaket kulit untuk melengkapi penampilannya. Park Bo Gum sukses menunjukkan sisinya yang fierce dalam pemotretan bersama Celine.

8. Vibe Bad Boy


Vibe Bad Boy
W Korea

Park Bo Gum tampil dengan vibe bad boy dengan jaket bolong-bolong. Bahkan ia berpose dengan gaya ala ketua geng dilengkapi tatapan mata yang tajam. Celine merupakan salah satu mereka dunia yang sangat populer. Lisa sebelum nya dipadukan sebagai brand ambassador yang kemudian disusul oleh Park Bo Gum. Sebelumnya, Lisa, V BTS dan Park Bo Gum sempat menghadiri acara Celine ketika berada di Paris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait