Visual Vampire, Taeyeon SNSD Pamer Pesona Awet Imut Dalam 8 Potret Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon SNSD kembali membuktikan visual vampire-nya karena tetap terlihat imut menggemaskan meskipun telah berusia 33 tahun hanya dengan mengubah gaya rambutnya.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) kembali membuat publik terpana dengan visual vampire-nya. Hal ini bermula dari postingan sang artis yang memamerkan gaya rambut terbarunya ketika sedang menjalani karantina COVID-19 pada Rabu (23/11) kemarin.

Segera setelah foto Taeyeon tersebar di dunia maya, ia ramai-ramai disebut sebagai idol yang menolak tua. Hal ini lantaran Taeyeon terlihat tetap imut menggemaskan meskipun ia telah genap berusia 33 tahun. Di sisi lain, penampilan baru Taeyeon juga dinilai oleh beberapa netizen lain menyerupai Karina aespa. Kemiripan antara dua leader girl grup wanita SM Entertainment ini seolah membuktikan bahwa visual mereka memang di atas rata-rata.

Sementara itu, Taeyeon memang dikenal sebagai idol K-Pop generasi kedua yang tetap awet imut. Selain memiliki tubuh mungil, ia juga memiliki visual baby face yang menawan. Berikut adalah sederet potret Taeyeon yang menegaskan pesona awet imutnya. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Masih Cocok Pakai Seragam


Masih Cocok Pakai Seragam
Instagram/taeyeon_ss

Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon ini kembali membuat publik kagum dengan pesona baby face-nya. Pasalnya, ia masih cocok mengenakan pakaian yang mirip dengan seragam sekolah. Penampilan Taeyeon disebut mirip dengan kakak kelas populer dalam drama Korea.

2. Rahasia Berkulit Mulus


Rahasia Berkulit Mulus
Instagram/taeyeon_ss

Pelantun lagu "Four Seasons" tersebut dikenal memiliki kulit glowing yang indah. Usut punya usut, Taeyeon memiliki rahasia jitu agar tetap mempunyai kulit yang mulus. Ia rutin memakai skin care yang dimulai dari memakai cleansing oil hingga krim regeneratif.

3. Tetap Eksis di Gempuran Gen 4


Tetap Eksis di Gempuran Gen 4
Instagram/taeyeon_ss

Taeyeon diketahui debut pada tahun kelahiran Leeseo IVE, yakni 2007. Kendati begitu, eksistensi Taeyeon tetap patut diacungi jempol meskipun berada di gempuran idol generasi keempat. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya girl grup generasi 2 yang berada dalam list ranking idol wanita K-Pop yang paling dicari di AS pada tahun 2022.

4. Disebut Seperti Dewi


Disebut Seperti Dewi
Instagram/taeyeon_ss

Idol kelahiran tahun 1989 ini dikenal sebagai vocal line di SNSD. Namun, ia disebut-sebut memiliki visual yang tak terbantahkan. Selain awet imut, Taeyeon disebut mempunyai paras seperti dewi semenjak debut. kalau menurut kalian bagaimana?

5. Imut Maksimal Berambut Pucca


Imut Maksimal Berambut Pucca
Instagram/taeyeon_ss

Bestie Key SHINee itu kembali menunjukkan sisi imut maksimal melalui gaya rambutnya. Taeyeon memilih gaya rambut pucca ikonik dalam pemotretan digital single yang bertajuk "Happy".

6. Solois Pertama Raih PAK di 2022


Solois Pertama Raih PAK di 2022
Instagram/taeyeon_ss

Penyanyi "Into The Unknown" versi Korea itu kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, Taeyeon menjadi solois pertama yang meraih Perfect All-Kill (PAK) di tahun 2022 melalui lagu berjudul "INVU" yang viral.

7. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/taeyeon_ss

Taeyeon diketahui memiliki tinggi badan 160cm, termasuk rata-rata untuk wanita Asia. Meskipun demikian, ia disebut mempunyai body goals idaman karena dikaruniai pinggang ramping yang mengagumkan.

8. Dog Lover Garis Keras


<i>Dog Lover</i> Garis Keras
Instagram/taeyeon_ss

Idol cantik ini dikenal sebagai dog lover garis keras karena memelihara seekor anjing yang diberi nama Zero. Taeyeon sendiri bahkan membuat lagu tentang Zero ini di album barunya, "What Do I Call You". Zero sendiri bahkan sempat berkolaborasi dengan merek ternama SPAO untuk pakaian anjing dan menjadi model photocard dalam album Taeyeon yang bertajuk "INVU".

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait