Tae Yeon Girls' Generation Jadi Penyanyi Pertama yang Raih Perfect All-Kill di 2022
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Pada 26 Februari, 'INVU' secara resmi mendapatkan tanda terima untuk Perfect All-Kill (PAK). Ini adalah PAK pertama Tae Yeon dalam karirnya dan PAK pertama dari rilisan musik apa pun di 2022.

WowKeren - Pada 14 Februari, Tae Yeon Girls' Generation secara resmi membuat comeback dengan album solo ketiganya "INVU" dan lagu utama dengan nama yang sama. "INVU" telah menyapu tangga lagu digital Korea berkat melodinya yang catchy dan vokal Taeyeon yang kuat. Hanya butuh lebih dari sehari bagi lagu tersebut untuk mencapai Real Time All-Kill di tangga lagu domestik.

Pada 26 Februari pukul 12:30 KST, "INVU" secara resmi mendapatkan tanda terima untuk Perfect All-Kill (PAK). Ini adalah PAK pertama Tae Yeon dalam karirnya dan PAK pertama dari rilisan musik apa pun pada tahun 2022.

Tae Yeon Girls\' Geeneration Jadi Penyanyi Pertama yang Raih Perfect All-Kill di 2022

Source: Kbizoom

Memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2015, disebut sebagai "ratu digital" K-pop dan telah merilis banyak hits, Tae Yeon akhirnya mencapai PAK pertamanya pada tahun 2022. Fakta bahwa Tae Yeon masih mencapai ketinggian baru di tahun ke-15 karirnya membuktikan betapa luar biasa dukungan yang dia dapatkan dari penggemar dan publik.


Tae Yeon Girls\' Geeneration Jadi Penyanyi Pertama yang Raih Perfect All-Kill di 2022

Source: Kbizoom

Satu demi satu kegembiraan, PAK pertama dalam karirnya datang bersamaan dengan berita bahwa Tae Yeon mencapai No.1 di chart reputasi brand penyanyi Korea pada Februari 2022. Dia mengalahkan serangkaian lawan tangguh seperti Lim Young Woong, BTS (Bangtan Boys) , IU, BLACKPINK (Black Pink), melompat 21 tempat (naik 247,34%) dibandingkan dengan grafik bulan lalu.

Di media sosial, penggemar Tae Yeon meledak dengan kegembiraan ketika mereka mendengar bahwa sang idola terus memperoleh prestasi baru. Mereka yang telah mengikuti Girls' Geeneration pada umumnya dan Tae Yeon khususnya selama bertahun-tahun dapat memahami perasaan seluruh fandom sekarang. Selamat untuk Tae Yeon.

Tae Yeon Girls\' Geeneration Jadi Penyanyi Pertama yang Raih Perfect All-Kill di 2022

Source: Kbizoom

Sementara itu, Tae Yeon memenangkan penghargaan musik di "M Countdown" dan "inkigayo" pekan lalu lewat title track barunya, "INVU." Dan pada hari ini, Sabtu (26/2), penyanyi kelahiran 1989 tersebut memenangkan trofi fi "Music Core.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait