Kata Azriel Hermansyah Usai Resmi Jadi Om, Ungkap Harapan Usai Nama dan Wajah Baby A Terungkap
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah perdana berkomentar usai resmi menjadi seorang Om pasca sang kakak, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya. Lantas apa pendapat Azriel soal wajah dan nama baby A yang baru saja diungkap?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga keluarga begitu bahagia dengan kehadiran baby A yang lahir di tanggal cantik yakni 22/2/2022. Sempat dirahasiakan kini terungkap nama baby A adalah Ameena Hanna Nur Atta.

Adik Aurel, Azriel Hermansyah pun tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya, Azriel kini telah resmi menjadi seorang Om untuk sang keponakan.

Menariknya, Azriel mengungkap pendapatnya terkait kemiripan baby A dengan Atta dan Aurel. Ia juga mengaku begitu senang usai sang keponakan lahir ke dunia. Hal itu lantaran Azriel sudah menginginkan kehadiran seorang bayi di tengah-tengah keluarga besarnya.

"Kalau tidur mirip bang Atta kalau matanya udah kebuka mirip kak Aurel, seneng banget apalagi aku dari dulu kan bilang ke Bunda 'bund bikin lagi satu dong' eh Bunda gak mau ternyata kak Loly ya udah aku happy," ungkap Azriel dilansir dari kanal YouTube Star Story.

Putra kedua Anang Hermansyah itu mengatakan semua keluarga besarnya juga begitu bahagia dengan kehadiran baby A. "Keluarga semua happy, pas di rumah sakit juga semua happy," kata Azriel.


Azriel mengungkap tak ada kecemburuan di antara kedua adiknya yakni Arsya dan Arsyi usai baby A lahir. Hanya saja, ada kalanya kedua adiknya itu masih belum bisa mengerti akan situasi tertentu.

"Gak ada, semuanya gak ada kecemburuan anak kecil kadang belum ngerti," papar Azriel.

Sebagai seorang Om, Azriel mengaku akan lebih menjaga diri sendiri. Ia juga akan lebih dekat dan menurut apa perkataan orangtua juga keluarganya usai sang kakak resmi menjadi seorang ibu.

"Ya mungkin harus lebih menjaga diri lagi bisa teratur semua kedepannya," tuturnya.

Menariknya, Azriel menyebut pemilihan nama untuk baby A sepenuhnya dipikirkan oleh Atta Halilintar. Ia mengaku tak ikut campur dalam pemilihan nama sang keponakan. "Gak ikut semua bang Atta, nama yang milih bang Atta," beber Azriel.

Terakhir, Azriel berharap sang keponakan dapat tumbuh menjadi anak yang saleh dan menurut pada kedua orangtua juga keluarga. "Doanya semoga menjadi anak yang saleh patuh kepada orangtua dan keluarga," harapnya untuk sang keponakan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait