Tae Yeon SNSD Selipkan Photocard Anjingnya, 'Zero' di Album 'INVU', Malah jadi Incaran Fans
SM Entertainment
Selebriti

Karena hampir semua album fisik K-pop menyertakan photocard artis secara acak, fans Tae Yeon bersiap untuk mengumpulkan semuanya. Untuk album ini, ia menyertakan photocard yang belum pernah ada sebelumnya.

WowKeren - Pada 14 Februari, Tae Yeon Girls' Generation merilis full album ketiganya yang bertajuk "INVU" sekaligus meluncurkan video musik untuk title track-nya yang berjudul sama. Salah satu photocard untuk album "INVU" menciptakan kehebohan di kalangan penggemar.

Karena hampir semua album fisik K-pop menyertakan photocard artis secara acak, penggemar Tae Yeon bersiap untuk mengumpulkan semuanya. Untuk album baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut secara khusus menyertakan photocard yang belum pernah ada sebelumnya.

Tae Yeon menyertakan photocard anjing peliharaannya yang berjenis pudel silver, Zero, di album solo terbarunya. Berkat kelucuan Zero yang begitu menggemaskan photocardnya langsung menjadi photocard paling dicari dari album "INVU".


Tae Yeon SNSD Selipkan Photocard Anjingnya, \'Zero\' di Album \'INVU\', Malah jadi Incaran Fans

Source: SBS Star

Fans yang cukup beruntung untuk mendapatkan photocard Zero turun ke komunitas online dan berbagi, "Kalian membutuhkan ini dalam hidup kalian.", "Ini sangat lucu.", "Tae Yeon, aku ingin lebih banyak photocard Zero di albummu di masa depan!" dan lainnya.

Zero adalah salah satu hewan peliharaan selebriti paling terkenal, dan ia memiliki lebih dari 430 ribu follower di Instagram-nya sendiri. Ajing tersebut juga sempat tampil di video behind the scene dance practice Girls On Top GOT the Beat.

Sementara itu, Tae Yeon menerima sambutan hangat untuk album terbarunya. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu sebelumnya sempat merilis single "Can't Control Myself" dan kini title track serta album terbarunya, "INVU", berhasil memuncaki chart domestik serta chart iTunes di berbagai negara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru