Lee Dong Hwi Bikin Pernyataan Sedih di 'Tteokbokki Brothers', Intip 8 Potret Cerahnya
Instagram/dlehdgnl
Selebriti

Lee Dong Hwi sempat membuat penggemar khawatir karena ia mengungkapkan pernyataan yang menyedihkan tentang hidupnya saat menjadi tamu di 'Tteokbokki Brothers'.

WowKeren - Reality show "Tteokbokki Brothers" resmi menjadi program reguler usai perilisan 8 episode uji cobanya menuai sambutan positif. Acara MBC ini dipandu oleh Lee Yi Kyung, Ji Suk Jin dan Kim Jong Min.

Pada Selasa (15/2) kemarin, episode perdana "Tteokbokki Brothers" telah ditayangkan dan mengundang Lee Dong Hwi sebagai bintang tamu pertama mereka. Lee Dong Hwi hadir untuk mengunjungi Ji Suk Jin karena mereka sempat bekerjasama dalam grup proyek MSG Wannabe yang dibentuk melalui variety show "Hangout with Yoo".


Alih-alih mengenang keseruan selama di "Hangout with Yoo", Lee Dong Hwi malah membuat sebuah pernyataan yang cukup menyedihkan dan membuat fans khawatir. Aktor kondang itu mengaku mengalami kesepian karena mengambil cuti satu setengah tahun dari dunia hiburan.

Lee Dong Hwi sangat bersyukur dengan keputusannya untuk bergabung dalam proyek MSG Wannabe karena hidupnya kembali cerah dan penuh warna. Ia berjanji akan hidup lebih bahagia lagi di masa depan. Berikut sederet potret Lee Dong Hwi yang membuatmu makin jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/dlehdgnl

Aktor berzodiak Cancer tersebut dikenal sebagai sosok yang fashionable abis. Lee Dong Hwi tampil kece dalam balutan busana untuk musim dingin. Ia memadukan celana jeans dengan kaos putih dan jaket tebal berwarna hijau. Agar semakin kece, Lee Dong Hwi mengenakan kacamata hitam, fedora hat krem, dan chelsea boots cokelat muda.

2. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/dlehdgnl

Lee Dong Hwi memulai karier di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2013. Selama hampir 1 dekade berkarya, Lee Dong Hwi telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Ia meraih piala Rookie Award di Korea World Youth Film Festival 2016 serta trofi Popular Star Award dari Korea Top Star Awards 2017.

3. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/dlehdgnl

Tak hanya jago berakting, Lee Dong Hwi ternyata mahir bernyanyi. Hal ini dibuktikan dengan kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu "Only You" dan "Resignation" ketika bergabung dalam proyek MSG Wannabe. Lee Dong Hwi cs bahkan membawa pulang piala Best Teamwork di MBC Entertainment Awards 2021.

4. Pose Kece Dengan Kucing Kesayangan


Pose Kece Dengan Kucing Kesayangan
Instagram/dlehdgnl

Aktor drama "Reply 1988" ini memang dikenal sebagai sosok pecinta binatang. pasalnya, Lee Dong Hwi kerap memamerkan potret kucingnya yang lucu dan menggemaskan. Saking sayangnya, Lee Dong Hwi pernah mengajak kucingnya dalam sesi pemotretan dengan sebuah majalah mode.

5. Pancarkan Aura bahagia Saat Bersama Sang Pacar


Pancarkan Aura bahagia Saat Bersama Sang Pacar
Instagram/dlehdgnl

Lee Dong Hwi sempat bikin penggemar kaget dengan berita kencannya dengan model ternama Jung Ho Yeon pada tahun 2016 lalu. Meskipun jarang memamerkan kemesraan mereka di depan publik, namun Lee Dong Hwi sangat suka membanggakan pacarnya. Model Jang Yoon Ju sempat membagikan momen bahagia pasangan ini saat sedang pergi menghabiskan waktu bersama yang tampil kompak memakai baju warna pink.

6. Bikin Pangling Dengan Rambut Gondrong


Bikin Pangling Dengan Rambut Gondrong
Instagram/dlehdgnl

Selebriti berusia 36 tahun itu sukses membuat penggemar melongo karena tampil dengan rambut gondrong yang manglingi. Gaya rambut tersebut berhasil menambah aura dewasa dan seksi pada pesona Lee Dong Hwi.

7. Tetap Cerah Dengan Busana Serba Hitam


Tetap Cerah Dengan Busana Serba Hitam
Instagram/dlehdgnl

Bintang film "Extreme Job" tersebut tetap terlihat cerah saat mengenakan busana serba hitam. OOTD bernuansa gelap ala Lee Dong Hwi ini cocok menjadi inspirasi gaya berbusana saat menghadiri acara semi formal, loh.

8. Sosok Teman Yang Suportif


Sosok Teman Yang Suportif
Instagram/dlehdgnl

Lee Dong Hwi diketahui memiliki sebuah geng bersama Byun Yo han, Ryu Jun Yeol, Suho EXO, dan lainnya. Geng tersebut diberi nama oleh penggemar BYH48 karena mengacu pada Byun Yo Han selaku pemimpin grup dan 48 adalah parodi dari grup idola Jepang AKB48. Sebagai teman yang baik, Lee Dong Hwi datang ke lokasi lokasi syuting drama Byun Yo Han "Six Flying Dragons" untuk memberikan semangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait