Begini Ungkapan Bahagia Lee Yi Kyung Cs Usai 'Tteokbokki Brothers' Dijadikan Program Reguler
TV

Lee Yi Kyung, Ji Suk Jin dan Kim Jong Min kompak mengungkapkan kebahagiaannya usai 'Tteokbokki Brothers' ditetapkan sebagai program reguler. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Reality show "Tteokbokki Brothers" akan menjadi program reguler usai perilisan 8 episode uji cobanya menuai sambutan positif. Hal ini disambut bahagia oleh ketiga pemerannya, yakni Lee Yi Kyung, Ji Suk Jin dan Kim Jong Min.

"Tteokbokki Brothers" adalah reality show MBC every1 yang mengikuti kegiatan para pemeran saat menjalankan restoran tteokbokki (kue beras pedas Korea). Program ini juga memperlihatkan berbagai kisah menarik dari pelanggan selebriti maupun non-selebriti yang datang berkunjung ke restoran tersebut.

Usai "Tteokbokki Brothers" ditetapkan sebagai program reguler, para pemeran tak kuasa menahan kebahagiaannya. Lee Yi Kyung berkomentar, "(Aku) merasa seperti aku menjalankan restoran tteokbokki yang sebenarnya dengan para hyung yang sangat kusukai di kehidupan nyata."

"Jadi aku senang dan bersemangat saat mendengar berita bahwa aku bisa melihat mereka lagi dan kami dapat kembali bersama," imbuh bintang "Welcome to Waikiki" tersebut.


Ji Suk Jin menambahkan, "Syuting episode pilot kami untuk 'Tteokbokki Brothers' adalah pertama kalinya aku bekerja dengan Jong Min dan Yi Kyung. Tidak ada gesekan atau kecanggungan, seolah-olah kami sudah lama syuting bersama. Mereka berdua adalah pria dengan insting yang luar biasa dalam hal (syuting program) TV."

"Karena mereka memahami peran masing-masing dan melakukan pekerjaan dengan baik, kali ini aku juga menantikan beberapa chemistry yang luar biasa," lanjut komedian 56 tahun tersebut.

Kim Jong Min juga memuji rekannya dengan berkata, "Karena mereka berdua sangat baik, kami bisa bekerjasama dengan sangat baik. Setiap kali ada celah atau sesuatu yang perlu diurus, terlepas dari siapa itu, mereka akan melangkah dan mengisi celah itu dengan mulus. Itulah jenis chemistry yang kami miliki."

Sementara itu, "Tteokbokki Brothers" akan menayangkan episode perdananya pada Selasa (15/2) besok. Bagi kalian yang menantikan aksi Lee Yi Kyung cs saat menjalankan restoran tteokbokki, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait