Jadi Bintang Tamu, Pernyataan Lee Dong Hwi di 'Tteokbokki Brothers' Ini Bikin Khawatir
TV

Lee Dong Hwi membuat pernyataan yang cukup mengkhawatirkan dalam cuplikan episode pertama program 'Tteokbokki Brothers'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lee Dong Hwi akan muncul sebagai bintang tamu di episode pertama "Tteokbokki Brothers" yang tayang pada Selasa (15/2) besok. Namun dia membuat pernyataan yang cukup mengkhawatirkan dalam program tersebut.

Lee Dong Hwi menjadi bintang tamu "Tteokbokki Brothers" untuk mengunjungi Ji Suk Jin. Keduanya sempat menerima banyak cinta saat tergabung dalam grup proyek MSG Wannabe yang dibentuk melalui variety show "Hangout with Yoo".

Saat kembali bertemu, Lee Dong Hwi dan Ji Suk Jin mulai membagikan cerita menarik tentang "Hangout with Yoo". Selama momen ini, dia tiba-tiba mengaku sempat kesepian sebelum syuting program tersebut.


Dia berkata, "Sebelum 'Hangout with Yoo', aku mengambil cuti satu setengah tahun dari pekerjaan. Aku sangat kesepian sebelum berpartisipasi dalam pertunjukan ini."

Jadi Bintang Tamu, Pernyataan Lee Dong Hwi di \'Tteokbokki Brothers\' Ini Bikin Khawatir

Source: Instagram

Setelah itu Lee Dong Hwi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota serta menyebutkan perubahan hidupnya setelah muncul di "Hangout with Yoo". Lee Dong Hwi juga menyampaikan kasih sayangnya pada Ji Suk Jin dengan berkata, "Ketika aku bertambah tua, aku ingin menjadi tua sepertimu."

Sementara itu, Lee Dong Hwi akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul "Glitch". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Jeon Yeo Bin dan Nana.

Di sisi lain, "Tteokbokki Brothers" adala reality show MBC every1 yang mengikuti kegiatan para pemeran saat menjalankan restoran tteokbokki (kue beras pedas Korea). Program ini juga memperlihatkan berbagai kisah menarik dari pelanggan selebriti maupun non-selebriti yang datang berkunjung ke restoran tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait