Absen Karena COVID-19, Penampilan Ji Suk Jin di 'Tteokbokki Brothers' Bikin Khawatir
TV

Penampilan Ji Suk Jin saat melakukan panggilan video dengan Kim Jong Min dan Lee Yi Kyung di 'Tteokbokki Brothers' sukses bikin khawatir. Simak potretnya berikut ini.

WowKeren - Program hiburan MBC every1 "Tteokbokki Brothers" telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (8/3). Dalam episode ini, penyanyi Lee Chan Won muncul sebagai pekerja paruh waktu harian.

Lee Chan Won muncul untuk menggantikan Ji Suk Jin yang didiagnosis dengan COVID-19. Kim Jong Min menyambutnya dengan mengatakan, "Seseorang yang lebih baik dari Suk Jin ada di sini. Kamu jauh lebih baik!"

Kim Jong Min dan Lee Yi Kyung kenudian melakukan panggilan video dengan Ji Suk Jin yang sedang melakukan karantina mandiri. Penampilannya terlihat cukup mengkhawatirkan, sebab wajahnya tampak bengkak dan sedikit pucat.

Absen Karena COVID-19, Penampilan Ji Suk Jin di \'Tteokbokki Brothers\' Bikin Khawatir

Source: MBC every1


Alih-alih menghibur, Kim Jong Min dan Lee Yi Kyung justru menggoda Ji Suk Jin dengan melontarkan beberapa candaan. Mulai dari "Wajahmu rusak", "Di mana kamu mendapatkan benjolan itu?" dan "Ini sangat bengkak" hingga membuat semua orang tertawa. Menanggapi hal ini, Ji Suk Jin berkata, "Itu karena aku baru saja mandi!".

Lee Chan Won kemudian memperkenalkan dirinya pada Ji Suk Jin dengan berkata, "Saya Lee Chan Won, yang akan bersama 'Tteokbokki Brothers' atas nama Anda." Ji Suk Jin membuat semua orang tertawa saat dia berkata, "Itu tidak akan berhasil."

Sementara itu, "Tteokbokki Brothers" adalah reality show MBC every1 yang mengikuti kegiatan para pemeran saat menjalankan restoran tteokbokki (kue beras pedas Korea). Program ini juga memperlihatkan berbagai kisah menarik dari pelanggan selebriti maupun non-selebriti yang datang berkunjung ke restoran tersebut.

Awalnya program ini dirilis dengan format 8 episode pilot yang akhirnya menuai sambutan positif. Karena itulah MBC every1 akhirnya menetapkan "Tteokbokki Brothers" sebagai program reguler yang tayang setiap hari Selasa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru