Modis Banget di PFW, Pinggang Semut Jennie BLACKPINK Bikin Syok
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengguncang internet dengan tampil modis dalam balutan busana serba hitam di Paris Fashion Week. Penampilannya di postingan baru tuai sorotan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) membuat heboh media sosial dengan penampilannya di acara Chanel di Paris Fashion Week. Netizen terkejut melihat bagian tubuh Jennie yang sangat kecil di foto Instagram terbaru.

Pada 8 Maret, Jennie menghadiri Chanel's Fall-Winter 2022/23 Ready-to-Wear di Paris Fashion Week. Idol besutan YG Entertainment itu mengguncang internet dengan tampil modis dalam balutan busana serba hitam.

Setelah acara berakhir, Jennie memperbarui Instagram pribadinya dengan foto-foto dalam balutan busana Chanel yang dikenakannya saat menghadiri acara PFW. Tampilan serba hitam Jennie memang sederhana, namun memukau dan elegan.

Dalam foto-foto tersebut, Jennie memamerkan tubuhnya yang surealis dan menarik, terutama bahunya yang 90 derajat dan pinggangnya yang sangat kecil. Dia sekali lagi memperkuat statusnya sebagai "Chanel Manusia."


Netizen kagum dengan visual dan sosok Jennie, khususnya pinggang semut sang idol yang benar-benar menakjubkan. "Wow Jennie sangat cantik," komentar netizen. "Bagaimana tubuhnya itu asli?" tambah netizen lain. Dia sangat seksi," sahut yang lain. "Pinggang semutnya luar biasa, dan dia tidak punya lemak perut," pungkas lainnya.

Jennie berangkat ke Paris, Prancis melalui Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 5 Maret untuk menghadiri Paris Fashion Week. Belum tahu kapan idol cantik ini akan pulang ke Korea.

Sementara itu, BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Namun para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait