Terkesan Sepele, Inikah Alasan Son Ye Jin Jatuh Cinta dengan Hyun Bin?
Selebriti

Ada beberapa momen ketika Hyun Bin menunjukkan sikapnya yang gentleman pada Son Ye Jin. Itu mungkin menjadi alasan yang membuat aktris cantik tersebut jatuh hati.

WowKeren - Kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin segera berlabuh ke pelaminan. Penggemar mungkin bertanya-tanya apa yang membuat Son Ye Jin jatuh cinta pada Hyun Bin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan pertama kali dalam film "Negotiation" pada tahun 2018 lalu. Kemudian mereka kembali beradu akting di drama "Crash Landing On You" yang segera menjadi hits karena alur cerita serta chemistry pemainnya.

Berbicara tentang "Negotiation," ada beberapa momen ketika Hyun Bin menunjukkan sikapnya yang gentleman selama promosi film tersebut. Itu mungkin menjadi alasan yang membuat aktris cantik tersebut jatuh hati.

Selama konferensi pers, Hyun Bin beberapa kali menunjukkan perhatiannya pada Son Ye Jin. Meski terkesan sepele, perhatian seperti ini justru meninggalkan kesan yang kuat bagi wanita.

Pertama, Hyun Bin mengingatkan Son Ye Jin untuk menutupi pahanya yang terekspos. Sudah jadi hal biasa bagi seleb wanita Korea untuk tampil sopan di depan publik.


Terkesan Sepele, Inikah Alasan Son Ye Jin Jatuh Cinta dengan Hyun Bin?

Source: Twitter

Hyun Bin juga terlihat memperbaiki posisi botol minum Son Ye Jin. Jadi sang aktris tidak akan tersandung botol minumnya sendiri, menghindari insiden yang memalukan.

Tak sampai di situ, Hyun Bin memperhatikan bahwa Son Ye Jin tampaknya lupa mengambil mikrofon dari kursinya. Aktor kelahiran 1982 itu pun memberikan mikrofon tersebut padanya.

Cerminan pria siaga, Hyun Bin refleks menyelamatkan Son Ye Jin yang hendak terjatuh. Aktor ganteng ini juga membungkukkan badan agar bisa mendengar calon istrinya itu berbicara.

Dengan segala perhatian kecil di atas, wanita mana pun pasti akan jatuh hati. Apalagi itu Hyun Bin!

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan outdoor di Aston House Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Seoul pada 30 Maret mendatang. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dengan hanya keluarga dan kenalan terdekat yang hadir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait