Baim Wong Ungkap Alasan Enggan Bongkar Bukti Kasus Viral Meski Bikin Dibenci 'Satu Indonesia'
Instagram/baimwong
Selebriti

Arie Untung dibuat kagum pada Baim Wong yang tak membongkar bukti salah satu kasus viral. Bukti tersebut seharusnya bisa membersihkan nama baik Baim Wong yang sempat tercoreng.

WowKeren - Baim Wong tak lepas dari kritik atas perbuatannya yang sebagian menjadi konten. Beberapa di antaranya menjadi viral hingga membuat Baim dibenci karena perbuatannya yang dinilai kurang menyenangkan atau bahkan merugikan.

Namun Arie Untung mengungkap bahwa Baim Wong sebenarnya mempunyai bukti untuk membersihkan nama atas salah satu kasus viral. Suami Fenita Arie tersebut mengaku kagum karena Baim membiarkan dirinya dihujat dan dibenci.

"Dia nggak buka karena menjaga nama baik orang tersebut. Di salah satu kasus ya Im, yang Baim pernah diserang itu," ujar Arie Untung dalam vlog yang dibagikannya pada Senin (14/2). "Sebenernya kejadiannya nggak gitu dan sebenernya dia punya buktinya. Tapi nggak loe buka. Respect banget, kenapa dia rela. Kan tinggal loe buka, clear nama loe kan."

Baim Wong rupanya juga bingung mengenai alasannya tidak membuka bukti yang bisa membersihkan nama baiknya. Salah satu yang menjadi pemikiran suami Paula Verhoeven tersebut adalah benar di hadapan Tuhan lebih penting.


"Itu sebenernya masih agak pertanyaan sih. Kenapa ya? Tapi senengnya tuh, kadang-kadang bisikan-bisikan itu yang kita perlu di kehidupan," tutur Baim. "Kita nggak harus selalu bener di mata manusia, itu nggak papa kok. Yang penting di mata Allah kita bener."

Apabila buka suara, Baim Wong kasihan terhadap 'lawan'-nya yang bisa balik di-bully. Baim pun berhasil menurunkan egonya untuk tidak mengungkap kejadian sebenarnya meski punya bukti.

"Jadi takutnya cuma ego kita doang aja. Ketika kita mau bener di hadapan manusia, kita jadi seperti 'Menang nih gua', sama aja," beber Baim. "Karena gue satu, kasihan sama orangnya juga sih. Kalo misalnya gue buka, di-bully orangnya. Jadi memang semua tergerak dari apa yang kita rasain."

Selain itu, Baim Wong juga tak ingin pahalanya berkurang demi memuaskan ego semata. "Pas kejadian itu juga, gue kayak mau bilang apa yang gue lakuin selama ini yang mungkin orang-orang enggak tau supaya dia kebuka gue orangnya enggak begitu. Cuman ketika gue ngomong begitu untuk ngebela gue yang akhirnya pahalanya mungkin ilang," pungkas Baim.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait