Song Kang dan Park Min Young Beradegan Panas di Drama JTBC, 2 Artis Top Ini Tiba-Tiba Dikaitkan
Netflix
TV

Dua artis top ini tiba-tiba dikaitkan dengan adegan ranjang Song Kang dan Park Min Young di drama JTBC 'Forecasting Love and Weather'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Adegan panas Song Kang dan Park Min Young di drama JTBC "Forecasting Love and Weather" sukses membuat publik heboh. Ada beragam tanggapan yang menyertainya, bahkan sejumlah penggemar membawa-bawa nama Park Seo Joon dan Han So Hee dalam komentarnya.

Adegan ini bermula ketika Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) pergi minum alkohol bersama. Selama momen itu, mereka kompak mengumbar perilaku buruk mantan kekasihnya.

Saat mabuk, mereka mulai berbagi ciuman penuh gairah dan berakhir melakukan hubungan yang cukup intim. Adegan ini menandai awal dari kisah romantis mereka yang akan terungkap di episode mendatang.

Adegan ranjang tak terduga ini sukses membuat penggemar heboh. Bahkan ada banyak penggemar yang menyebut nama Han So Hee dan Park Seo Joon, yang sempat beradegan panas dengan mereka di drama lain.


Lucunya, beberapa penonton mengatakan bahwa Han So Hee dan Park Seo Joon "mungkin akan cemburu" saat menyaksikan adegan panas tersebut. Simak beberapa komentar penonton berikut ini:

"Min Young, aku aduin ke Seo Joon loh ya. Satu lagi Song Kang, kuaduin ke So Hee," ujar seorang netter. "Hot banget. Seo Joon sama So Hee bisa cemburu nih haha," imbuh netter yang lain. "Park Seo Joon dan Han So Hee menangis lihat ini haha," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, ada juga netizen yang meminta penggemar berhenti membawa-bawa nama Park Seo Joon dan Han So Hee. Seorang netizen berkata, "Berhenti menyebut Park Seo Joon dan Han So Hee."

"Bisakah kita fokus pada drama saat ini dan tidak membahas mantan lawan main mereka?" imbuh netter yang lain. "Rasanya konyol melihat berapa kali nama Park Seo Joon dan Han So Hee disebutkan di sini," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon dan Han So Hee juga akan menjadi pasangan dalam drama baru yang berjudul "Gyeongseong Creature". Karena itulah ada banyak penggemar yang menganggap empat aktor ini memiliki kaitan menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait