Cara Duduk Gala Berbahaya, Reaksi Fuji Ditegur Seleb TikTok Ragil Mahardika Bikin Salut
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat mengajak Gala Sky untuk joget TikTok sembari naik mobil. Tak disangka, video itu membuat Ragil Mahardika terpancing memberikan masukan buat Fuji soal pentingnya menjaga keselamatan Gala.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji selalu memamerkan keakraban dengan keponakan tercinta, Gala Sky. Meski cukup sibuk, adik ipar Vanessa Angel itu membuktikan janjinya untuk mengurus Gala dengan baik.

Setiap kali ada kesempatan, Fuji berusaha mengajak Gala untuk bermain. Dalam sebuah video, Fuji sempat memangku Gala sembari joget TikTok.

Tampak Fuji memakai sabuk pengaman sedangkan Gala tak mengenakannya. Video TikTok Fuji ini rupanya dikomentari oleh seleb TikTok Ragil Mahardika. Dengan halus, Ragil memberikan nasihat buat Fuji.

"Halo kak Fuji, halo juga Gala. Sebelumnya saya mau minta maaf, saya stich video ini. Sebelumnya juga saya gak pernah ya mencampuri kak Fuji," kata Ragil sambil tersenyum ramah. "Tapi, dari video ini saya cuma mau bilang, kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada. Kalau bawa anak di dalam mobil jangan dipangku. Diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan seatbelt-nya. Kita nggak pernah tau kejadian beberapa detik ke depan."


Ragil juga mengungkap jika pesan ini tidak khusus untuk Fuji saja. Pria Indonesia yang tinggal di luar negeri itu mengungkap agar masyarakat umum juga perlu menjaga keselamatan anak saat berkendara.

"Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi, terjadi lagi. Bukan untuk kak Fuji aja, untuk semua yang bawa anak di dalam mobil tolong digunakan tempat duduk anak dan pakailah sabuk pengaman yang baik dan benar, supaya tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan," seru Ragil. "Terimakasih kak Fuji, sehat-sehat terus ya."

Meski bersikap sopan, Ragil malah dicibir pansos hingga ia buka suara. "Kalaupun aku dianggap pansos, aku terima. Tapi ini hal yang penting buat keselamatan anak termasuk keselamatan Gala yang sudah punya trauma kecelakaan," tutur Ragil.

TikTok

Reaksi Fuji

Beda dari netizen, Fuji ternyata merespon nasihat Ragil dengan sopan. Ia sempat berkunjung ke postingan TikTok Ragil dan mengucap terima kasih karena telah diingatkan.

"Thank you ka ragil, next time aku lebih hati" lagi yaa🥰," ujar Fuji dengan ramah. "Sama-sama kak Fuji, terima kasih juga sudah menerima masukan dari Pipip. Dan thank you juga untuk teman-teman di luar sana, atas komentar kalian. Ada yang perlu Pipip jabarkan. Pipip gak perlu pansos tapi Pipip aware sama keselamatan Gala dan Gala-Gala lain di luar sana. Jadi supaya lebih mengedukasi betapa pentingnya car seats saat kita berkendara mobil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait