Jo Bo Ah Badass, Ahn Bo Hyun Sampai Berdarah di Teaser Terbaru 'Military Prosecutor Doberman'
TV

Dalam teaser terbaru 'Militaru Prosecutor Doberman', perjuangan Jo Bo Ah menumpas kejahatan di tubuh militer diperlihatkan. Di satu adegan tampak Ahn Bo Hyun berdarah, tokoh-tokoh selain mereka berdua pun terungkap.

WowKeren - Jelang pemutaran perdana, tvN merilis teaser baru "Military Prosecutor Doberman" yang menarik. Drama yang dibintangi Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun ini bakal segera tayang akhir Februari mendatang.

"Military Prosecutor Doberman" bercerita tentang dua jaksa militer dengan tujuan berbeda. Mereka adalah Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang ingin mencari uang dan Cha Woo In (Jo Bo Ah) yang ingin membalas dendam. Drama ini akan mengangkat kisah pengadilan militer yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Video teaser dibuka dengan menunjukkan gemerlap kota yang indah namun dengan cepat berganti pada seseorang meraih leher orang lain dengan kasar untuk memberi hormat pada bos mereka. Adegan ini menimbulkan rasa ingin tahu karena di militer pangkat seseorang memang menjadi prioritas.

Di sisi lain, putri chaebol kaya Cha Woo In muncul dengan jubah jaksanya di mana ia menyatakan perang terhadap geng jahat yang mencoba mewujudkan keinginan mereka menggunakan jalur militer. Dengan berani, ia berkata, "Seharusnya sudah waktunya untukmu membayar dosa dari pilihan membuat dosa menjadikan tentara militer sebagai perlindungan.


Ditambah lagi, suasana semakin merangkak ke klimaks dengan memperlihatkan para karakter mengenakan seragam tentaranya. Cha Woo In yang menunjukkan kesediaan memberantas kejahatan di militer.

Di sini, tokoh selain Do Bae Man dan Cha Woo In ditunjukkan. Adalah Noh Ah Young (Oh Yeon Soo), pemimpin divisi wanita pertama, pengacara Yong Moon Gu (Kim Young Min), dan Roh Tae Nam (Kim Woo Seo), direktur perusahaan Young and Rich, lebih lanjut menimblkan pertanyaa tentang bagaimana hubungan mereka terjalin di masa depan.

Dalam paruh kedua video, aksi panas ditambahkan yang membuat pemirsa semakin menantikan aksi kedua karakter utama. Menyusul aksi penuh kekuatan Cha Woo In si badas yang berlatih sambil bergelantungan terbalik di jeruji besi, ada adegan di mana dua orang terlibat perkelahian. Tampak dalam satu adegan, Do Bae Man terkapar dengan darah mengaliri salah satu sisi wajahnya sebelum layar digantikan pemandangan ruang sidang.

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" bakal disiarkan perdana pada 28 Februari mendatang. Menggantikan "Ghost Doctor", drama ini bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait