Song Kang Bikin Ngakak 'Rusak' Pernikahan Mantan di 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis kantor yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" menayangkan episode kedua pada Minggu (13/2). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) kompak memberikan "pelajaran" pada mantan masing-masing.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Diketahui bersama pada episode perdana "Forecasting Love and Weather", Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo sama-sama dikhianati oleh pasangan mereka. Han Ki Jun (Yoon Park) dan Chae Yoo Jin (Yura) menjalin hubungan terlarang dan menikah.

Cuplikan episode terbaru "Forecasting Love and Weather" memperlihatkan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo sedang minum alkohol bersama di sebuah kedai. Cowok ganteng itu lantas bercerita bahwa ia telah membalas dendam dengan "merusak" pernikahan Chae Yoo Jin.


Lee Si Woo rupanya datang ke pernikahan Chae Yoo Jin dan dengan sengaja mencuri buket bunga pengantin yang sebenarnya sudah siap ditangkap sahabat wanita itu. Lee Si Woo tampak sangat bahagia begitu berhasil mencuri buket bunga dan berlari pergi.

"Astaga kau gila," ungkap Jin Ha Kyung dengan ekspresi kagum. "Dia sudah merebut pacar orang. Itu bukan apa-apa," ujar Lee Si Woo dengan begitu bersemangat. "Kau benar-benar gila. Kita harus minum," sahut Jin Ha Kyung.

Momen Lee Si Woo membalas dendam telah diselingkuhi di "Forecasting Love and Weather" itu langsung ramai dibanjiri komentar ngakak fans Indonesia. "Berani-beraninya nyelingkuhin Song Kang, kena mental gak tuh wkwkwk," tulis seorang fans. "Siwoo diem-diem menghanyutkan wkwkwkw," sambung yang lain. "Asli ngakak parah liat adegan buket bunga," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" episode perdana berhasil mencatat rating tinggi sebesar 4,5 persen. Lalu untuk episode kedua, drama ini mengalami kenaikan rating mencapai 5,5 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait