Lee Dong Hwi Ketahuan Suka 'Sombong' Tentang Jung Ho Yeon di Depan Teman Buktikan Kelewat Bangga
Instagram/sarament_official
Selebriti

Menjalin hubungan sejak tahun 2016 dan mengakui ke hadapan publik, sepasang kekasih Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon ini terus memberikan aura positif karena keduanya sama-sama memberi dukungan satu sama lain.

WowKeren - Secara sekejap, popularitas Jung Ho Yeon yang didapuk sebagai pemeran utama di drama "Squid Game" langsung melejit. Hal ini dibuktikan dengan bagaimana followers di Instagram-nya naik lebih dari 5 kali lipat, tawaran iklan serta agensi yang ada di Amerika Serikat untuk mendukung kariernya.

Tidak hanya Jung Ho Yeon saja yang merasa bangga akan prestasinya tersebut, terungkap bahwa baru-baru ini Lee Dong Hwi yang merupakan kekasih sang aktris ini juga merasakan hal yang sama. Bahkan ia kepergok suka "menyombongkan diri" kepada teman-temannya mengenai sang kekasih.

Pada episode "Radio Star" MBC yang tayang pada 15 Desember penyanyi Kim Jeong Min yang baru-baru ini mendapatkan popularitasnya meroket setelah promosinya sebagai anggota MSG Wannabe dimana mulai debut saat di acara "Hangout with Yoo" MBC. Ia datang sebagai salah satu tamu di acara itu serta membeberkan sederet proyeknya sebagai grup musiman.

Lee Dong Hwi Ketahuan Suka \'Sombong\' Tentang Jung Ho Yeon di Depan Teman Buktikan Kelewat Bangga

Sumber: Kstarlive


Selama pembicaraan, Kim Jeong Min mengungkapkan bahwa grup musiman itu memiliki satu obrolan grup dan menumpahkan fakta menggemaskan dari rekan setimnya sendiri yaitu Lee Dong Hwi. Kim Jeongmin mengatakan bahwa Lee Dong Hwi sering menyombongkan tentang Jung Ho Yeon yang hebat dan memiliki prestasi gemilang itu.

Menurut Kim Jeong Min, Lee Dong Hwi sering berbagi artikel berita tentang Jung Ho Yeon yang membuat namanya besar setelah "Squid Game". Bahkan Lee Dong Hwi membagikan kabar tentang agensi sang kekasih yang ada di Amerika Serikat karena berada di perusahaan yang sama seperti artis dunia besar lainnya seperti Beyonce Knowles.

"Ketika Lee Dong Hwi mengatakan bahwa Jung Ho Yeon bergabung dengan agensi Beyonce, Ji Suk Jin mengatakan bahwa ia berada di bawah agensi yang sama dengan Kim Sook," ungkapnya menceritakan sisi lain dari rekannya itu. Seperti diketahui, Kim Sook sendiri merupakan seorang komedian yang juga memiliki popularitas di industri hiburan.

Sementara itu, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon mengakui hubungan mereka ke publik pada tahun 2016. Sepasang kekasih ini memang kerap menunjukkan dukungan satu sama lain meski jarang mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Bisa dibilang, pasangan ini menjadi salah satu favorit publik karena selalu memancarkan aura positif meski terpaut usia yang cukup jauh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait