Pinggang Mungil Hingga Visual Taeyeon SNSD Tuai Pujian di Genie Music Awards 2022
Instagram
Selebriti

Pada GMA tahun ini, Taeyeon memenangkan penghargaan untuk Artis Wanita Solo Terbaik yang tidak mengejutkan mengingat kesuksesan yang mengesankan dari album 2022-nya, 'INVU'.

WowKeren - Bukan Tae Yeon jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya yang memukau terutama saat tampil di acara penghargaan Genie Music Awards 2022. Tak cuma berhasil membawa pulang tropi penghargaan, leader girlband Girls' Generation itu juga mendapatkan pujian untuk sosok cantiknya di acara tersebut.

Memulai debut sebagai member salah satu grup terbesar dalam sejarah K-Pop, dan kemudian sebagai salah satu artis solo yang sukses Taeyeon tidak asing dengan kemenangan besar. Pada GMA tahun ini, Taeyeon memenangkan penghargaan untuk Artis Wanita Solo Terbaik yang tidak mengejutkan mengingat kesuksesan yang mengesankan dari album 2022-nya, "INVU".


Pinggang Mungil Hingga Visual Taeyeon SNSD Tuai Pujian di Genie Music Awards 2022
Koreaboo

Tak cuma itu saja Taeyeon membuat SONE sbutan untuk penggemar SNSD benar-benar bangga dan bersemangat dimana selama pidato penerimaannya, Taeyeon menggoda penggemar dengan membocorkan rencana konser solonya yang akan datang. Namun, tentu saja, dia juga mendapat perhatian mereka saat memamerkan proporsi tubuhnya yang menawan di acara tersebut.

Pinggang Mungil Hingga Visual Taeyeon SNSD Tuai Pujian di Genie Music Awards 2022
Koreaboo

Taeyeon tampak mengenakan gaun hitam pendek yang dengan sempurna menonjolkan sosoknya, sesuatu yang membuat para penggemar menjadi liar. Gaun itu juga membuat sebagian besar punggungnya terlihat dan menjadikannya bintang pertunjukan bahkan ketika dia hanya berjalan menuruni tangga.

Sementara itu setelah menjual lebih dari satu juta album fisik dan dua puluh juta single digital pada tahun 2021, Taeyeon adalah salah satu artis solo terlaris di Korea Selatan. Idol 33 tahun tersebut telah menerima berbagai penghargaan dan nominasi, termasuk enam Golden Disc Awards, lima Seoul Music Awards, empat Gaon Chart Music Awards, tiga Melon Music Awards, dan tiga Mnet Asian Music Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru