Aksi Lambaian Tangan Joy Red Velvet ke Chenle NCT Dream di Genie Music Awards Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Chenle yang dikenal memiliki banyak teman di industri ini juga memastikan untuk menunjukkan dengan bernyanyi dan menari bersama untuk 'Feel My Rhythm' yang dibawakan oleh Red Velvet.

WowKeren - Baru-baru ini Red Velvet dan NCT Dream sama-sama menghadiri acara penghargaan Genie Music Awards 2022. Dalam kesempatan tersebut terlihat sejumlah momen menarik antara para idola termasuk persahabatan manis oleh member Red Velvet dan NCT yang membuat penggemar heboh.

Selain itu para idola yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment seperti Tae yeon Girls' Generation, Red Velvet dan NCT Dream berhasil memenangkan penghargaan utama di acara tersebut. Taeyeon sukses memenangkan penghargaan untuk Best Music Video sementara NCT Dream memenangkan dua kategori terbesar yakni Top Album dan Top Artist.


Di sepanjang acara Red Velvet dan NCT Dream pun berbagi beberapa interaksi yang menyenangkan. Chenle yang dikenal memiliki banyak teman di industri ini memastikan untuk menunjukkan dukungannya dengan bernyanyi dan menari bersama untuk “Feel My Rhythm" yang dibawakan oleh Red Velvet.

Aksi Lambaian Tangan Joy Red Velvet ke Chenle NCT Dream di Genie Music Awards Bikin Gemas
Twitter

Tapi satu momen yang mudah dilewatkan oleh para penggemar adalah ketika NCT Dream pertama kali berjalan ke kursi mereka di sebelah Red Velvet. Chenle duduk di sebelah Joy dan saat duduk, dia melambai padanya dengan cara yang paling manis. Fans bisa melihat dengan jelas interaksi tersebut dan tak bisa menahan rasa gemasnya.

Beberapa bercanda tentang Chenle menjadi anggota NCT Dream favorit Joy, meskipun faktanya dia dikenal berteman baik dengan Doyoung. Bahkan, penggemar bahkan bercanda tentang Joy menjadi "OG ibu stan". Melihat kembali interaksi mereka di masa lalu, jelas bahwa mereka berdua tampaknya dekat, yang berarti ini adalah persahabatan sehat lainnya yang dapat dinanti-nantikan oleh penggemar Red Velvet x NCT.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait