6 Tahapan Skincare Tae Yeon SNSD agar Kulit Sehat dan Awet Muda
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Selama wawancara dengan 1stLook, Tae Yeon membahas secara mendalam tentang rutinitas perawatan kulitnya. Ada enam tahapan skincare yang biasa dilakukan sang idol. Apa saja?

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dikenal sebagai idol dengan paras awet muda. Di usianya yang telah menginjak 33 tahun, kulitnya tetap mulus dan glowing.

Punya kulit glowing seperti Tae Yeon tentu ada rahasianya. Kamu harus rajin skincare-an tiap hari, yaitu pagi dan malam.

Selama wawancara dengan 1stLook, Tae Yeon membahas secara mendalam tentang rutinitas perawatan kulitnya. Ada enam tahapan skincare yang biasa dilakukan sang idol. Apa saja? Yuk simak!

6 Tahapan Skincare Tae Yeon SNSD 1

Source: KBizoom

1. Cleansing Oil

Tae Yeon memulai rutinitasnya dengan membersihkan kulitnya. Setelah itu, dia menggunakan cleansing oil atau minyak pembersih. Tae Yeon mengungkapkan bahwa kulitnya kering secara alami, jadi langkah ini memungkinkannya untuk mengisi kembali minyak yang sangat dibutuhkan.

2. Cleansing Foam

Setelah membersihkan kulit wajahnya dengan cleansing oil, Tae Yeon beralih pada cleansing foam alias sabun cuci muka. Ini sangat cocok untuk kulit sensitif, karena busa sabun seringkali lembut.

6 Tahapan Skincare Tae Yeon SNSD 2

Source: KBizoom


3. Skip Toner

Tidak seperti kebanyakan idol K-Pop lainnya, Tae Yeon tidak menggunakan toner. Sebagai gantinya, di pagi hari, dia menggunakan esens. Tae Yeon juga menggunakan esens di malam hari tetapi kadang-kadang, dia menggantinya dengan lotion pelembab yang encer.

4. Krim Pelembab

Selanjutnya, Tae Yeon mengoleskan krim pelembab. Menurut sang idol, lebih baik menggunakan pelembab setelah wajah basah. Ini karena krim akan mengunci kelembapan yang ada untuk hidrasi terbaik.

5. Jangan Lupa Sunscreen!

Pada siang hari, Tae Yeon menggunakan sunscreen untuk melindungi kulitnya dari kerutan dan kerusakan akibat sinar matahari. Secara khusus, dia menggunakan Sunscreen Super Air Fit Mild A'pieu. Pada malam hari, Tae Yeon menggunakan krim madecassoside untuk membantu merevitalisasi kulitnya.

6. Krim Regeneratif

Jika ada pemotretan atau aktivitas, Tae Yeon menggunakan krim regeneratif untuk menenangkan dan menutrisi kulit keringnya. Setelah itu, dia menggunakan masker karet. Masker karet sebenarnya tidak terbuat dari karet, itu hanya gel tebal yang di-peeling setelah masker mengering.

Itu dia tahapan skincare yang biasa dilakukan Tae Yeon untuk merawat kulintnya tetap sehat dan awet muda. Apa kamu tertarik mencoba rutinitas skincare Tae Yeon?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait