10 Potret Terbaru Song Ji Hyo, Dipuji Makin Instagramble Usai Diduga Ganti Admin
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Netizen yang jeli menemukan ada yang berbeda dari beberapa unggahan Song Ji Hyo. Mereka menduga bahwa agensi member 'Running Man' itu telah mengganti admin yang mengelola akunnya di Instagram. Intip potretnya berikut ini!

WowKeren - Netizen yang jeli menemukan ada yang berbeda dari beberapa unggahan Song Ji Hyo di Instagram. Mereka menduga bahwa agensi aktris berusia 40 tahun itu telah mengganti admin yang mengelola akun Instagramnya. Menurut netizen, foto-foto Song Ji Hyo terlihat lebih instagramable daripada sebelumnya.

Bahkan feed Instagram Song Ji Hyo ini ramai dibahas di sebuah komunitas online. Banyak dari mereka yang memberikan pujian dan mengatakan bahwa admin yang sekarang tahu cara membuat Song Ji Hyo menjadi semakin cantik. Bahkan di kolom komentar setiap unggahan terbaru Song Ji Hyo tak bisa dipungkiri bahwa netizen menemukan foto-foto sang member "Running Man" memang lebih menarik.

Dengan penampilan rambut pendek barunya, Song Ji Hyo juga terlihat semakin segar dan memesona. Memang seperti apa sih potret-potretnya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. variasi angle ala Song Ji Hyo


variasi <i>angle</i> ala Song Ji Hyo
Instagram/my_songjihyo

Tak lagi hanya foto selfie biasa, kini Song Ji Hyo mengunggah potret angle berbeda. Kali ini Song Ji Hyo berfoto candid dengan gaya rebahan namun tak menunjukkan wajahnya. Ia seolah-alih tengah difoto diam-diam oleh seseorang saat sedang asyik bermain ponsel.

2. gaya candid ala song ji hyo


gaya candid ala song ji hyo
Instagram/my_songjihyo

Berpose dengan gaya candid, Song Ji Hyo menampilkan tawa lebatnya. Ia mengenakan sweater lengan panjang warna putih dipadu dengan jeans. Bersandar pada tembok sembari memasukkan tangan ke saku.

3. Song Ji Hyo tunjukkan body goals


Song Ji Hyo tunjukkan <i>body goals</i>
Instagram/my_songjihyo

Dalam momen kali ini, Song Ji Hyo unjuk pose yang menunjukkan body goalsnya. Aktris sekaligus MC ini juga terkenal awet muda serta flawless. Song Ji Hyo lahir pada 15 Agustus 1981 dan kini genap berusia 40 namun seperti 10 tahun lebih muda. Iya kan?

4. potret song ji hyo dengan gaya high angle


potret song ji hyo dengan gaya <i>high angle</i>
Instagram/my_songjihyo

Bintang drama "Princess Hours" ini berfoto dengan high angle namun candid. Song Ji Hyo terlihat tengah asyik bermain ponsel sementara ada seseorang yang diam-diam "mencuri" fotonya.

5. OOTD super nyaman ala Song Ji Hyo


OOTD super nyaman ala Song Ji Hyo
Instagram/my_songjihyo

Netizen tak hanya memuji feed Song Ji Hyo yang kain Instagramable , namun juga gaya outfitnya. Bintang film "A Frozen Flower" ini menunjukkan OOTD kece berupa perpaduan crop top putih, mantel panjang cokelat, celana jeans, serta heels boots putih. Kece banget eonnie satu ini!

6. gaya swag ala song ji hyo


gaya swag ala song ji hyo
Instagram/my_songjihyo

Song Ji Hyo kini juga tak sungkan bergaya swag lho. Seperti dalam foto di atas, pasangan Kim Jong Kook di "Running Man" itu berpose jongkok. Perpaduan outfit yang ia kenakan juga sangat catchy dan serasi.

7. Song ji hyo si fotogenik


Song ji hyo si fotogenik
Instagram/my_songjihyo

Menunjukkan sisi fotogeniknya, tanpa tambahan filter, Song Ji Hyo menampilkan fofo yang bagus. Di sisi lain, Song Ji Hyo memang juga seorang model. Ia bahkan debut sebagai model di Kiki Magazine dan kemudian melebarkan sayap dalam dunia seni peran.

8. gaya super cute ala song ji hyo


gaya super cute ala song ji hyo
Instagram/my_songjihyo

Kali ini Song Ji Hyo menjajal gaya berkacamata. Ia cantik dengan rambut pendek dan sweater cokelat serta kacamata. Penampilan Song Ji Hyo lantas mendapat pujian dari Jeon So Min karena saking cantiknya. "Aku suka gaya ini! eonnie sangat cantik", komentar Jeon So Min. Kalau menurut kalian gimana?

9. Song Ji Hyo dengan senyum manisnya


Song Ji Hyo dengan senyum manisnya
Instagram/my_songjihyo

Song Ji Hyo memang sering menampilkan foto senyum di Instagramnya, namun bagaimana jika candid? Seperti kali ini, Song Ji Hyo tersenyum cantik bukan ke arah kamera, namun entah kemana.

10. Pose Song Ji Hyo 'so instagramable'


Pose Song Ji Hyo 'so instagramable'
Instagram/my_songjihyo

Pose Song Ji Hyo kali sukses membuat penggemar terkejut. Ia terlihat duduk di kursi sembari menyandarkan diri ke tembok sementara kedua kakinya terbuka. Sontak penggemar memuji Song ji Hyo yang "mulai aktif" dan mengambil variasi ketika berfoto bukan hanya selfie biasa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait