Song Ji Hyo Banjir Pujian Diduga Ganti Admin Instagram
Naver
Selebriti

Foto-foto terbaru Song Ji Hyo tampaknya diambil dari sudut yang berbeda dari sebelumnya. Sang aktris cantik terlihat berpose lebih modis seperti seorang influencer Instagram.

WowKeren - Beberapa selebriti memang kerap meminta perwakilan agensi untuk mengelola akun media sosial mereka. Kebutuhan akan admin media sosial biasanya juga dikarenakan para selebriti itu terlalu sibuk hingga tak memiliki waktu bermain media sosial.

Baru-baru ini, netizen ramai menduga bahwa agensi Song Ji Hyo mungkin telah mengganti admin yang mengelola akun Instagramnya. Pasalnya foto-foto member "Running Man" itu terlihat lebih dekat dengan "Instagram-vibe" daripada sebelumnya.

Faktanya, foto-foto terbaru Song Ji Hyo tampaknya diambil dari sudut yang berbeda dari sebelumnya. Bintang drama "The Witch's Diner" itu berpose lebih modis seperti seorang influencer Instagram.

Seorang netizen di forum online menuliskan, "Suasana foto berubah. Tentu saja, keduanya cantik, tetapi baru-baru ini, sepertinya orang yang mengambil foto untuknya tahu bahwa 'Instagram vibe' yang kumaksud."


Banyak yang memberikan pujian mengatakan admin yang baru tahu cara membuat Song Ji Hyo menjadi semakin cantik. "Kupikir dia melakukan pekerjaan yang baik dengan mempekerjakan seseorang untuk mengelola akunnya dan mengambil foto untuknya, lol," tulis seorang netizen.

"Orang yang mengambil foto terbarunya tahu apa yang mereka sedang lakukan," imbuh lainnya. "Foto-fotonya lebih baik sekarang," puji lainnya. "Kupikir foto-foto barunya terlihat sangat keren dan alami, saya menyukainya," pungkas lainnya.

Song Ji Hyo sendiri beberapa waktu lalu menuai perdebatan karena memotong pendek rambutnya. Banyak yang memprotes meminta agensi mengganti penata gaya yang dianggap tidak bisa bekerja dengan baik dan membuat sang idol terlihat buruk.

Namun dalam berbagai kesempatan, Song Ji Hyo mengatakan bahwa dirinya sendiri yang membuat keputusan memotong pendek rambutnya. Fans pun mulai memahami keinginan sang aktris dan mendukung keputusannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait