Fokus Bangun Leslar Metaverse, Lesti Kejora Akui Excited Akan Lakukan Hal Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora cukup antusias dengan hadirnya Leslar Metaverse. Ia sudah membocorkan kemungkinan menggelar sebuah acara spesial secara virtual sebagai bagian dari proyek membesarkan Leslar Metaverse.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesti Kejora berniat melebarkan sayap ke ranah NFT. Pasangan suami istri tersebut menggandeng Rudy Salim untuk mengungkap adanya Leslar Metaverse.

"Lelsar Metaverse adalah dunia digital yang akan kami bangun, kami bikin. Sebuah hal menarik, bisa dibilang era digitalisasi. Leslar pun mengikuti hal itu," ujar Rizky Billar dalam sesi konferensi pers di showroom Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Jumat (11/3/2022). "Mudah-mudahan bisa menarik pasar global.

Pihak Lesti sendiri merasa antusias karena kehadiran Leslar Metaverse membuatnya mendapat ide baru untuk mengembangkan kemampuannya sebagai penyanyi. Ia rupanya berencana menggelar konser dangdut di dunia metaverse.

"Excited banget, suami saya juga excited banget soal Leslar Metaverse ini," ujar Lesti. "Tadinya saya gak ngerti apa-apa, tapi tiap hari Kakak Billar jelasin ke saya. Masalah metaverse ini nanti kita akan bikin konser digital."


Selain untuk membangun Leslar Metaverse, konser digital ini demi menjawab kerinduan fans terkait penampilan Lesti di atas panggung. Pasalnya sejak pandemi, Lesti jarang bisa menggelar konser dan bertemu fans. Namun hal ini akan bisa teratasi dengan adanya Leslar Metaverse.

Salah satu privilegenya itu. Bisa komunikasi dengan Leslarian di situ salah satunya," kata Lesti. "Apalagi Dede kan di industri musik dangdut belum ada, konser virtual apalagi di dunia metaverse. Jadi InsyaAllah Dede bikinin nih."

Sementara itu, Reza Wiratama sebagai CEO dan Elite Commander Leslar Metaverse mengungkap jika produk digital Leslar fokus mengembangkan 3 hal. "Leslar Metaverse itu digital futuristik. Kami akan membuat dunia futuristik. Yang kami kembangkan sekarang token, NFT, hingga Play to Earn," kata Reza.

Nantinya, pengguna Leslar Metaverse bisa memakai avatar untuk berbagai aktivitas. Mulai dari diskusi, bermain, bekerja atau kompetisi. Selain avatar dan alat transaksi Leslar, Leslar Metaverse juga menyediakn 8.888 NFT sebagai ikon untuk diperdagangkan atau dikoleksi para anggotanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait