Buktikan Punya Visual Teratas, Tae Yeon SNSD Viral Cuma Gara-gara Thumbnail Fancam di 'Inkigayo'
Selebriti

Dengan rambut dan riasan yang tepat, segera setelah fancam solo Tae Yeon dirilis, netizen segera memperhatikan thumbnail-nya, dan tidak bisa melupakan betapa cantiknya dia.

WowKeren - Sejak debutnya pada tahun 2007, Tae Yeon Girls' Generation telah membuat penggemar dan netizen jatuh cinta pada visualnya yang cantik dan vokal yang manis. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 itu sekali lagi menjadi viral karena kecantikannya.

Tae Yeon saat ini sedang mempromosikan lagu comeback terbarunya, "INVU" yang merupakan title track dari album solonya yang berjudul sama. Idol tersebut membuat para penggemar terkagum-kagum dengan betapa cocoknya dia dengan konsep halus dan magis dari lagunya saat ini.

Penampilan terbaru Tae Yeon adalah di SBS "Inkigayo" akhir pekan lalu. Di sini, dia tampak seperti seorang dewi dengan rambut peraknya diikat, pakaian hitam dengan lengan kotak-kotak, dan sepatu bot putih untuk menyempurnakan tampilan.


Untuk performance kali ini, Tae Yeon juga bereksperimen dengan riasannya, dan dia mengubah tampilan riasan mata birunya. Dengan rambut dan riasan yang tepat, segera setelah fancam solonya dirilis, netizen segera memperhatikan thumbnail-nya, dan tidak bisa melupakan betapa cantiknya dia.

Dibandingkan dengan penampilan pertamanya di M Countdown, perbedaan dalam gaya dan riasan telah memberi Tae Yeon vibe yang lebih edgy, dibandingkan dengan perasaan lembut dan halus sebelumnya yang dia miliki.

Buktikan Punya Visual Teratas, Tae Yeon SNSD Viral Cuma Gara-gara Thumbnail Fancam di \'Inkigayo\'

Source: Theqoo

"Apa dia manusia? Keindahan apa itu?" komentar netizen. "Aku melihat thumbnail dan mengira itu diedit, jadi aku menonton videonya dan terkejut bahwa dia terlihat persis seperti dia di thumbnail," kata netizen lainnya. "Tidak ada konsep yang tidak cocok untuknya. Dia dilahirkan untuk menjadi idol," ujar yang lain.

"Dia sangat cantik sehingga dia tidak terlihat seperti manusia. Bukankah dia seorang dewi?" kata netizen. "Dia terlihat seperti karakter game, dia sangat cantik," komentar yanng lain. "Kim Tae Yeon dilahirkan untuk menjadi idol, dia legenda hidup," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru