Ekspresi Kangnam Minta Maaf ke Istri Gara-Gara Bersenang-senang Sendiri Bikin Terpingkal
Instagram/kangkangnam
Selebriti

Lee Sang Hwa, istri Kangnam diketahui kini sedang bekerja di Tiongkok karena berpartisipasi dalam Olimpiade Beijing 2022. Namun, dirinya justru bersenang-senang sehingga mengakui itu dengan reaksi kocak.

WowKeren - Pasangan suami istri selebriti Kangnam dan Lee Sang Hwa selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, alih-alih memamerkan kemesraan di depan publik mengenai rumah tangga mereka, pasangan ini kerap membagikan momen lucu bersama yang menimbulkan tawa melihat tingkah suami istri satu ini.

Baru-baru ini, Kangnam secara kocak mengunggah video permintaan maaf di channel YouTube-nya pada 21 Februari. Kangnam mengunggah di channel YouTube yang berjudul "Sehari sebelum Sang Hwa pulang, ketulusannya yang tak terucapkan."

Dalam video tersebut, Kangnam menjelaskan bahwa dirinya merekam video ini sebagai sarana untuk refleksi diri kepada istrinya. Bisa dibilang, ini menjadi ajang Kangnam menyampaikan pemikiran yang sebenarnya untuk sang istri.

"Pada tanggal 14 Februari, aku memposting video berjudul, 'Hari yang menyedihkan bagi Kangnam yang telah sendirian selama sebulan tanpa Sang Hwa.' Dalam video tersebut, aku melakukan hal-hal yang disuruh Sang Hwa seperti makan makanan instan, camilan, dan bermain game dengan teman-teman. Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi Sang Hwa yang bekerja keras di luar negeri," ungkap Kangnam kemudian.


"Aku pikir tidak apa-apa karena aku tahu Sang Hwa tidak akan dapat menggunakan YouTube di Tiongkok, tetapi ada lebih banyak orang yang melihat video tersebut dan membagikan video tersebut di berbagai komunitas online dan Sang Hwa melihat video tersebut. Aku tidak merekam video ini karena aku takut akibatnya," lanjutnya kemudian.

"Aku membuat video ini karena aku menyesali bagaimana hanya bersenang-senang saat Sang Hwa bekerja keras di Tiongkok dan bahkan menunjukkan air mata. Aku benar-benar minta maaf," tutur Kangnam.

"Tapi ada lebih banyak hal aku harus minta maaf padanya. Ada video lain yang harus diunggah selain yang telah diposting sebelumnya. Kupikir akan benar-benar mendapat masalah jika itu diunggah. Jadi aku ingin minta maaf sebelumnya. Tolong jangan tonton video itu," katanya.

Sang produser di balik kamera tersebut menanyakan apa alasan Kangnam sebenarnya mengunggah video ini. "Dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengirimiku rekaman video. Aku merinding dan dia meneleponku pada jam 11 malam dari hotelnya. Dia menanyakan apa yang kulakukan dan aku bilang itu untuk syuting. Dia bilang jika dirinya harus mencari karyawan," katanya kemudian.

Secara tidak langsung, tampaknya Kangnam sedang menunjukkan jika dirinya bangga dengan perjuangan sang istri yang berpartisipasi dalam olimpiade Beijing 2022. Mengingat Lee Sang Hwa merupakan atlet speed skater profesional, maka tidak heran jika dirinya diundang di acara olahraga bergengsi tersebut.

Sementara itu, Kangnam mengakhiri video yang mengungkapkan bahwa ia memiliki wawancara terakhir untuk menjadi orang Korea yang dinaturalisasi. Kangnam berencana akan menyiarkan langsung pada 26 Februari mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru