Yoona Girls' Generation Jelaskan Soal Momen Manisnya dengan Lee Jong Suk di Acara Award
Selebriti

Pada tahun 2016, Yoona menjadi pembawa acara MBC Drama Awards bersama Im Siwan. Saat itu, penyanyi sekaligus aktris tersebut mempersembahkan dua penghargaan kepada Lee Jong Suk.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini melakukan pemotretan dengan ELLE Korea, dan juga wawancara untuk channel Youtube mereka. Pelantun "Holiday" itu akhirnya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di balik GIF viral dirinya dan Lee Jong Suk.

Yoona saat ini membintangi drama "Big Mouse" bersama Lee Jong Suk, di mana dia berperan sebagai istrinya dalam serial tersebut. Karena keduanya akan berakting dalam acara ini bersama-sama, ada minat baru pada GIF tertentu yang menjadi viral bertahun-tahun yang lalu.

Pada tahun 2016, Yoona menjadi pembawa acara MBC Drama Awards bersama Im Siwan. Saat itu, penyanyi sekaligus aktris tersebut mempersembahkan dua penghargaan kepada Lee Jong Suk yaitu Daesang (hadiah utama), dan "Top Excellence Award, Actor in a Miniseries".

Yoona Girls\' Generation Jelaskan Soal Momen Manisnya dengan Lee Jong Suk di Acara Award

Source: Koreaboo

Ketika Yoona menyerahkan penghargaan itu kepada Lee Jong Suk, keduanya berbagi "momen" saat itu, dan netizen menjadi tergila-gila pada keduanya sambil tersenyum satu sama lain. Dan sekarang, 6 tahun setelah kejadian itu, Yoona menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.


Hubungannya dengan Lee Jong Suk pertama kali diangkat sebagai pertanyaan dalam wawancara, di mana Yoona diperlihatkan selfie yang mereka ambil dengan orang lain sekitar 10 tahun terakhir. Dia kemudian juga diperlihatkan klip "momen" mereka di atas panggung pada tahun 2016, dan Yoona menjelaskan semuanya.

Yoona berbagi bagaimana dia memberi selamat kepada Lee Jong Suk saat mempersembahkan penghargaan, dan sang aktor membuatnya tersipu ketika dia menjawab dengan mengatakan kepada Yoona bahwa dia cantik.

"Aku berkata, 'Selamat', dan dia berkata 'Kamu cantik!' Kami tidak bertemu satu sama lain dalam waktu yang sangat lama. Sementara aku bersyukur dia memanggilku cantik, aku tidak tahu bagaimana menjawabnya karena aku mengucapkan selamat dan kemudian dia mengatakan bahwa aku cantik," jelas Yoona.

Yoona kemudian memberikan penjelasan tambahan tentang mengapa mereka bertindak seperti itu. Baik dirinya maupun Lee Jong Suk sangat gugup pada upacara penghargaan, dan mereka juga sudah lama tidak bertemu.

"Kami cukup gugup karena ini adalah upacara penghargaan dan kami bertemu setelah waktu yang lama, jadi dia hanya mengatakannya sebagai cara lain untuk mengatakan 'halo'. Tapi aku perhatikan banyak orang membicarakan klip ini," katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait