Rafathar Santai Minta Uang Rp 5 Juta Buat Main Game, Rieta Amilia Langsung Beri Cuma-cuma?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Buah hati pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dengan santainya meminta uang Rp 5 juta pada sang nenek, Rieta Amilia untuk top up main game Mobile Legends.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan kaya raya. Keduanya bahkan dijuluki "Sultan Andara" karena kekayaan mereka yang dinilai fantastis.

Kehidupan keduanya pun serba berkecukupan dan bergelimangan harta. Tak terkecuali buah hati pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad yang dimanjakan dengan banyak fasilitas menarik.

Menariknya tak hanya orangtua kaya, Rafathar juga memiliki nenek yang tajir melintir. Pasalnya nenek Rafathar, Rieta Amilia dikenal sebagai pengusaha sukses yang kekayaannya tak perlu diragukan lagi.

Rieta Amilia pun dikenal royal pada Rafathar. Karena itu, tak heran jika baru-baru ini, Rafathar dengan santainya meminta uang pada Rieta Amilia. "Minta 5 juta," ujar Rafathar sambil tersenyum.

"Apa, beli apa?" tanya Rieta Amilia. "Mobile Legends," jawab Rafathar santai.

Berbeda dengan Rafathar yang terlihat santai, Rieta Amilia rupanya kaget bukan kepalang. Ia tampaknya tak menyangka jika Rafathar bakal meminta uang sebanyak Rp 5 juta hanya untuk sebuah game.


Netter rupanya ikut kaget dengan permintaan Rafathar tersebut. Pasalnya uang Rp 5 juta dinilai sangat besar. Netter pun membandingkan kehidupan mereka dengan Rafathar yang dinilai berbeda jauh.

"Jangan kan 5 juta 5 M pasti yo dikasih sama mamarits," tulis akun @say*****. "Dia tinggal minta, aku harus bekerja keras buat beli skin," komen akun @ca******os.

"Bagi rafathar 5 juta berasa 5 rb.. Jiwa misqueen ku meronta ronta," seloroh akun @ro*****87. "5 juta buat cicilan rumah sebulan hiks," timpal akun @yo*****ia.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Rupanya beberapa netter sinis mendapati Rafathar dengan santainya meminta uang Rp 5 juta hanya untuk top up main game.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru