Diprotes Pose PC Tak Ganti, Jaehyun NCT Beri Klarifikasi 'Salahkan' Sosok Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jaehyun NCT memberikan penjelasan kepada salah seorang penggemar melalui fan meeting online yang memprotes karena kemiripan pose pada photocard miliknya.

WowKeren - Saat ini, jumpa penggemar bersama idol K-Pop memang cenderung dilakukan secara virtual. Hal ini tentu karena pandemi virus corona yang masih berlangsung di dunia. Meski dilakukan secara virtual, momen percakapan idol dan fans tersebut tetap mendapatkan sorotan.

Kemarin, Senin (21/2) NCT diketahui menggelar jumpa penggemar virtual untuk menyapa NCTZen (fans NCT) secara langsung. Momen jumpa penggemar ini ramai dibagikan melalui akun media sosial dan sukses mendapatkan sorotan.

Salah satu yang sukses mendapatkan sorotan adalah percakapan Jaehyun dan seorang fans. Jaehyun mendapatkan protes dari fans tersebut lantaran potretnya yang digunakan untuk photocard (PC).

Jaehyun kemudian menerangkan bahwa ia sebenarnya telah mencoba beberapa pose berbeda untuk PC. Namun, staf SM Entertainment akhirnya memilih pose yang sama.


"Oke, aku akan mencoba pose yang baru. Sebenarnya, aku selalu mencoba pose yang baru tapi seperti, aku pikir yang um orang (staf) pilih atau suka (adalah) yang (pose) seperti itu," jelas Jaehyun.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menyebutkan bahwa pose PC miliknya sudah seperti ciri khas tersendiri. Namun, Jaehyun berjanji kepada penggemar untuk mencoba pose yang lain di kemudian hari.

"Aku pikir pose itu agak seperti ciri khasku sekarang," kata Jaehyun seraya tersenyum. "Tapi aku akan mencoba pose yang baru," janji Jaehyun.

Meski hampir tidak berganti pose, PC Jaehyun dikenal memiliki harga paling tinggi dibandingkan anggota NCT lainnya. Harga satu PC Jaehyun bisa dijual mencapai jutaan rupiah. Tidak mengherankan mengingat Jaehyun menjadi salah satu anggota NCT paling populer saat ini.

Sementara itu, PC sendiri saat ini menjadi ciri khas untuk hadiah pada album K-Pop. PC tersebut didapatkan secara acak, sehingga tidak dapat memilih anggota tertentu. Sehingga, banyak penggemar yang akhirnya saling menukar PC tersebut atau bahkan menjualnya dengan harga fantastis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru