Cho Yi Hyun dan Yoon Chan Young Ungkap Tantangan Terbesar Saat Syuting 'All of Us Are Dead'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Chan Young dan Cho Yi Hyun mengungkap tantangan terbesar yang dirasakannya saat syuting 'All of Us Are Dead'. Apa saja?

WowKeren - Baru-baru ini empat pemeran utama "All of Us Are Dead" menjalani wawancara dengan ZAPZEE untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Secara khusus, Cho Yi Hyun dan Yoon Chan Young mengungkap tantangan terbesar yang mereka rasakan saat syuting.

"All of Us Are Dead" adalah drama original Netflix tentang sekelompok anak yang bertahan di tengah wabah zombie yang terjadi di sekolahnya. Sambil menunggu tim penyelamat datang, mereka melakukan berbagai upaya untuk bertahan hidup dan melawan para zombie tersebut.

Saat ditanya apa tantangan terbesar saat membintangi drama ini, Cho Yi Hyun berkata, "Aku tidak memahami peran semi-zombie (sembi) pada awalnya, tapi sutradara banyak membantuku dan aku senang itu menjadi luar biasa."

Dia melanjutkan, "Aku juga senang karena banyak yang menyukai peranku meskipun itu adalah karakter yang sulit untuk dimainkan. Aku cukup senang dengan apa yang kami miliki di drama ini."


Di sisi lain, Yoon Chan Young mengatakan bahwa seluruh proses syutingnya tidak mudah. Namun dia tak menampik jika itu terasa sangat menyenangkan.

Dia menjelaskan, "Seluruh proses syutingnya tidak mudah, tapi pasti menyenangkan. Aku berpikir, 'Wow, aku bersenang-senang', setelah menghabiskan siang dalam malam untuk syuting."

"Tapi aku tidak pernah terbiasa melakukan adegan aksi di mana aku harus benar-benar memukul seseorang," ungkapnya. "Drama ini membutuhkan adegan seperti itu, tapi masih sulit bagiku untuk melakukannya."

"Jadi aku seperti, 'Apakah aku melakukan hal yang benar?'. Aktor di sekitarku mendatangiku dan berkata, 'Jangan khawatir tentang itu. Mari kita selesaikan sekaligus.' Mereka benar-benar membantu dan menyemangatiku selama proses tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Menurut Flix Patrol, drama ini dengan cepat melonjak ke puncak charts dan bertahan di sana selama 15 hari sejak dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait