Michael Buble Umumkan Sang Istri Tengah Hamil Anak Ke-4
AFP
Selebriti

Michael Buble dan istri kabarnya tengah menantikan kelahiran anak keempat. Diketahui, pasangan yang menikah pada 2011 silam itu telah dikaruniai tiga buah hati.

WowKeren - Musisi populer asal Kanada Michael Buble baru saja membawa kabar bahagia. Bagaimana tidak, Michael mengumumkan bahwa sang istri tercinta, Luisana Lopilato tengah mengandung calon buah hati ke-4.

Kabar bahagia itu dilaporkan TMZ usai mendapati sebuah klip video musik baru milik Michael. Dalam video klip lagu bertajuk "I'll Never Not Love You" itu kabarnya istri Michael terlihat memiliki baby bump yang cukup besar.

Sayang, baik Michael maupun Luisana belum angkat bicara soal kabar kehamilan tersebut. Kendati begitu, publik ikut bahagia dengan kabar kehamilan Luisana. Mereka berharap bayi keempat pasangan itu dapat lahir dengan sehat dan selamat.

Pasangan yang menikah pada 2011 silam itu diketahui telah dikaruniai tiga buah hati. Anak pertama Michael bernama Noah dan yang kedua adalah Elias kemudian terakhir, Vida.


Berkilas balik ke belakang, Michael sempat berbicara soal peran ayah yang kini semakin membuatnya bahagia dan bangga. Kepada Extra, Michael mengatakan menjadi seorang ayah adalah prioritas untuknya. Ia rela melakukan apa saja demi berhasil menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Apa yang saya lakukan adalah memecahnya menjadi beberapa bagian sehingga saya pergi dua atau tiga minggu, dan kemudian saya pulang dua atau tiga minggu karena Anda tahu apa? Menjadi seorang ayah adalah nomor satu," papar Michael dalam wawancara pada 2019 lalu.

Michael diketahui begitu protektif dengan ketiga anaknya terutama sang putri. Musisi 46 tahun itu akan tersinggung setiap kali orang lain berkata tak baik tentang anak-anaknya. Michael mengklaim ketiga anaknya begitu sempurna sehingga tak pantas diperlakukan kurang baik.

"Jika saya berjalan di jalan dan saya memiliki putri saya dan orang-orang tidak berhenti dan berkata, 'Awww,' saya sangat tersinggung," ungkap Michael. "Istri saya akan katakan padaku dan aku seperti, 'Apa yang salah dengan orang-orang ini sehingga mereka tidak dapat melihat betapa sempurnanya anak-anak kita?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait