Michael Buble Dipuji Usai Hentikan Konser Dan Panggil Medis Ketika Dengar Penonton Teriak 'Help'
Billboard/Evaan Kheraj
Selebriti

Momen Michael Buble hentikan konser ketika mendengar penonton berteriak meminta tolong menuai pujian masyarakat. Michael dinilai peduli dengan kondisi penontonnya.

WowKeren - Musisi populer Michael Buble belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, momen Michael ketika sigap menghentikan konsernya ketika mendengar penonton berteriak minta tolong tengah disorot.

Momen itu terjadi ketika Michael tengah menggelar konser di Powderham Castle, Exeter, Inggris pada Senin (25/7). Michael kemudian mendengar keributan dari arah penonton.

Penyanyi asli Kanada pun langsung menghentikan konsernya dan meminta petugas medis untuk mengecek kerumunan tersebut. Menurut laporan Mirror, Michael ikut panik dan mencari keberadaan penonton yang berteriak meminta tolong. "Apa yang terjadi, mengapa semua orang ini berteriak?" seru Michael melalui mikrofonnya.

Seorang saksi mata pun mengungkap kejadian tersebut. Ia membenarkan bahwa Michael segera meminta bantuan medis untuk mengecek kondisi penonton yang meminta tolong. Ia juga mengimbau agar penonton yang lain tak takut karena keadaan masih kondusif.

"Dan kemudian dia meminta paramedis untuk pergi dan dia berbicara kepada orang banyak untuk tidak takut. Orang-orang di antara penonton berteriak dan berusaha mendapatkan perhatiannya karena paramedis diperlukan," beber saksi mata.


Terkait pemberitaan tersebut, perwakilan Michael Buble atau pihak konser belum buka suara. Namun, Michael menuai pujian dari masyarakat lantaran mempedulikan kondisi penonton yang hadir di konsernya.

Diketahui, Michael bukan satu-satunya musisi yang belakangan dipuji karena peduli dengan penonton. Billie Eilish diketahui juga pernah melakukan hal yang sama. Hal itu diketahui usai beredar video Billie tengah menghentikan konser sementara waktu guna memberi para fansnya cukup udara dan ruang usai memergoki penontonnya mengalami sesak napas.

Momen itu terjadi saat Billie tengah menggelar tur konser Happier Than Ever-nya di Atlanta. Dalam video yang dibagikan penonton, tampak Billie meminta kru konser untuk memastikan kipas angin dan udara yang masuk berfungsi dengan baik.

Billie juga meminta para penonton untuk tak berkerumun agar mereka tak merasa sesak napas. Ia meminta para fansnya untuk santai sejenak dan memastikan semua alat bantu udara berfungsi dengan baik.

Tak khayal sikap Billie itu menuai beragam pujian dari masyarakat. Mereka menilai Billie bukanlah musisi yang egois dan selalu memperhatikan kenyamanan para penonton selama konser berlangsung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait