Citayam Fahion Week Tuai Kontroversi, Video Dhini Aminarti Gelar Fashion Show Di LRT Banjir Dukungan
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Gelaran Citayam Fashion Week belakangan ini memicu kontroversi. Namun Dhini Aminarti justru menuai banyak dukungan saat menggelar acara Fashion Show di LRT Jakarta.

WowKeren - Fenomena "Citayam Fashion Week" terus menuai perhatian banyak pihak. Anak-anak muda SCBD (Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok) berlomba-lomba untuk tampil maksimal dengan outfit dan dandanan kece.

Namun belakangan ini kegiatan fashion show tersebut mulai meresahkan warga lantaran mengganggu jalannya lalu lintas. Kendati demikian, Polisi memblokade tempat penyeberangan pejalan kaki atau zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (25/7) malam.

Mobil polisi pun tampak terparkir di Zebra Cross sejak pukul 18.05 WIB. Para remaja pun akhirnya tak bisa memanfaatkan ruang di zebra cross Dukuh Atas untuk catwalk dan menunjukkan busana yang mereka kenakan.

Di sisi lain, baru-baru ini Dhini Aminarti berhasil menyita perhatian lantaran unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Apabila Citayam Fashion Week memicu kontroversi, Dhini justru menuai banyak pujian dari netizen lantaran menggelar Fashion Show di Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta.


Citayam Fahion Week Tuai Kontroversi, Video Dhini Aminarti Gelar Fashion Show Di LRT Banjir Dukungan

Instagram

Mengiringi unggahannya, Dhini menerangkan bahwa fashion show itu dibuat untuk launching koleksi terbaru bisnis fesyennya. Ia akhirnya memilih menggelarnya di LRT lantaran Dhini dan sang suami, Dimas Seto menyukai kereta.

"Dan LRT pilihan aku sm mas dimas karna pecinta kereta. Makasi buat @lrtjkt atas supportnya, dikasih kesempatan bikin acara di LRT velodrome," tulis Dhini sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Rabu (27/7).

Lebih lanjut, unggahan Dhini tersebut pun kini menuai beragam tanggapan warganet. Banyak netizen mendoakan agar bisnis Dhini dan suami di bidang fesyen bisa meraih kesuksesan.

"Congrats kalian @dhiniaminarti n @dimasseto_1 kereennn," tulis Ibnu Jamil. "MasyaAllah, keren banget mba Dhini, semoga bisnisnya lancar dan berkah, amin ya Robbal alamin," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait