Tak Disangka, Ini Rahasia di Balik Kompaknya Anggota SEVENTEEN Saling Cium Pipi
Twitter/pledis_17
Selebriti

Baru-baru ini, beberapa foto terbaru dari SEVENTEEN yang dibagikan dalam akun media sosial resmi mereka menunjukkan kekompakan mereka dengan berpose saling mencium pipi.

WowKeren - Selama ini, SEVENTEEN (II) telah membuktikan berkali-kali terkait persahabatan yang mereka miliki. Cara mereka mengekspresikan diri ketika bersama-sama pun juga tidak dapat disembunyikan betapa dekatnya mereka.

SEVENTEEN merupakan boy grup yang memiliki salah satu ikatan persahabatan terkuat di K-pop. Namun, ada hal paling lucu yang belakangan ini terkuat faktanya.

Pada Senin (25/7), para penggemar menyaksikan sendiri betapa lucunya persahabatan para anggota SEVENTEEN ketika mereka mengunggah berbagai foto strip yang diambil di sebuah booth. Lucunya lagi, Jeonghan dan Hoshi secara terang-terangan mengaku jika semua anggota yang ada di pemotretan tersebut baru saja selesai minum-minum sehingga sedikit agak mabuk.

Postingan Hoshi di Weverse yang mengatakan bahwa 13 anggota tersebut telah minum bersama membuat penggemar tertawa. Jeonghan mengonfirmasi hal ini dengan mengunggah foto-fotonya di Instagram dengan keterangan, "Proses mabuk."

Nyatanya, penggemar menyukai bagaimana foto-foto itu akhirnya terjadi. Meskipun diunggah pada dini hari, kata kunci seperti "Kissing Booth", "Kissing Pictures", dan "Bromance" semuanya menjadi trending di Twitter Korea Selatan berkat foto-foto seru para anggota SEVENTEEN.


Tak Disangka, Ini Rahasia di Balik Kompaknya Anggota SEVENTEEN Saling Cium Pipi

Sumber: Kstarlive

Hal ini dikarenakan mereka saling mencium pipi satu sama lain tanpa sungkan. Tampaknya, SEVENTEEN benar-benar melakukan sesi pemotretan dengan penuh kesenangan.

Seperti diketahui, tahun 2021 lalu ke-13 anggota SEVENTEEN memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Mereka membuktikan bahwa mereka benar-benar memiliki ikatan kekeluargaan yang mendalam di antara para anggota sehingga kelanjutan karier mereka sebagai anggota grup benar-benar solid.

Para penggemar mengharapkan kisah di balik foto ini merupakan konten terbaru dari grup ini. Penggemar tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi di balik layar fakta lain di gambar tersebut.

Sementara itu, SEVENTEEN akan segera melakukan comeback mereka dengan album "Sector 17". Ini akan menjadi karya musik selanjutnya setelah SEVENTEEN mengumumkan akan melakukan tur dunia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait