Sam Hunt Digugat Cerai Istri yang Tengah Hamil Terkait Dugaan Perselingkuhan
Selebriti

Dalam gugatannya, Fowler mengutip alasan untuk mengakhiri pernikahan adalah karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Ia juga menuduh Hunt telah melakukan perselingkuhan.

WowKeren - Kehidupan pernikahan selebriti memang selalu tak ada habisnya untuk dikulik. Sayangnya, tak semua kabar yang muncul selalu tentang kebahagiaan. Ada kalanya kabar sedih seperti perceraian.

Seperti yang baru-baru ini dilaporkan, ketika penyanyi Sam Hunt telah digugat sang istri untuk perceraian. Hannah Lee Fowler mengajukan gugatan cerai pada 18 Februari, melansir E! News pada hari ini, Selasa (22/2). Menurut dokumen pengadilan Tennessee yang dikutip oleh People ia mencantumkan tanggal itu sebagai tanggal perpisahan.

Dalam gugatannya, ia mengutip alasan untuk mengakhiri pernikahan adalah karena "perbedaan yang tidak dapat didamaikan". Ia juga menuduh Hunt telah melakukan perselingkuhan.

Fowler saat ini diketahui sedang hamil dan akan melahirkan pada bulan Mei mendatang, yang mana bayi itu akan menjadi anak pertama dari mantan pasangan tersebut. Sementara itu, Hunt sendiri belum menanggapi pengajuan cerai tersebut.


Fowler meminta untuk diberikan hak asuh utama atas calon anak pasangan itu. Ia juga meminta agar Hunt membayar biaya dan tunjangan anaknya, sebagaimana dilaporkan People. Tak cukup sampai di situ, ia menambahkan keinginannya agar dia dan mantannya "diberikan masing-masing properti terpisah."

Sebagaimana diketahui, Hunt dan Fowler menikah di Georgia pada April 2017. Pernikahan itu dilakukan beberapa bulan setelah mereka bertunangan dan berkencan selama bertahun-tahun.

Fowler sesekali menemani Hunt ke acara penghargaan dan acara publik lainnya. Yang terbaru adalah pada tahun 2020, ketika dia bergabung dengannya di atas panggung di Rockin' Eve Tahun Baru Dick Clark dengan Ryan Seacrest.

Sementara itu pertengahan 2021 lalu, Hunt mengatakan bahwa ia dan Fowler telah membicarakan untuk memiliki momongan. Ia berharap untuk segera mendapatkan bayi dengan istrinya itu.

"Kami sudah membicarakannya tetapi kami benar-benar mulai memikirkannya dengan serius di sini beberapa bulan terakhir," katanya di sebuah acara radio. "Jadi itu ada dalam agenda sekarang dan saya berharap kami akan memiliki beberapa berita lebih cepat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait