Olivia Rodrigo Resmi Putus Dari Adam Faze Sang Kekasih
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Penyanyi Olivia Rodrigo dikabarkan baru saja putus dari sang kekasih, Adam Faze usai beberapa bulan berkencan. Lantas apa alasan Adam dan Olivia berpisah?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Olivia Rodrigo. Pasalnya, Olivia dan sang kekasih, Adam Faze dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara usai kurang dari setahun kencan. Belum diketahui dengan pasti apa alasan Olivia dan Adam berpisah.

Sebelumnya, Olivia dan Adam telah memicu rumor putus sejak bulan lalu. Hal itu lantaran pasangan itu didapati tak merayakan Tahun Baru bersama.

Page Six melaporkan Adam meninggalkan Los Angeles dan memutuskan untuk pindah ke New York. Sejak saat itu hubungan Adam dan Olivia semakin jauh lantaran jarak di antara keduanya.

Sementara itu, belum diketahui apa alasan pasti Olivia dan Adam putus. Namun, baik Adam maupun Adam Faze juga belum buka suara terkait kabar putusnya keduanya.


Olivia baru-baru ini juga sempat melakukan wawancara bersama British Vogue. Dalam wawancara tersebut, Olivia membahas soal kehidupan asmaranya.

Yang mana, penyanyi 18 tahun itu mengisyaratkan telah putus dari Adam Faze sejak wawancara tersebut. Olivia mengaku telah menghapus dan memutus kontak dengan mantan kekasih.

Olivia juga mengatakan telah memaafkan semua kesalahan sang mantan. Begitupun juga Olivia yang patut memaafkan dirinya sendiri. Publik kemudian menganggap jika Olivia telah putus dari Adam dan menghapus kontak sang mantan kekasih.

"Selain memutuskan semua kontak, saya pikir penting untuk tidak hanya memaafkan mereka, tetapi juga memaafkan diri sendiri karena membiarkan semuanya terjadi. Itu yang saya pelajari," ujar Olivia.

Sementara itu, Olivia dan Adam dilaporkan pertama kali berkencan pada Juli 2021 lalu. Keduanya kemudian tak lagi terlihat bersama sejak November 2021. Fans kemudian sempat curiga jika pasangan itu putus lantaran tak merayakan Natal atau Tahun Baru bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru