Yati Surachman Dianggap Mempermainkan Agama, Potret Seksi Semasa Muda Curi Perhatian
Instagram/yatiesurachmanreal
Selebriti

Penuturan Yati Surachman rupanya menuai pro kontra netizen. Tidak sedikit netizen yang menyebut Yati Surachman telah mempermainkan agama yang dianutnya.

WowKeren - Pengakuan aktris senior Yati Surachman berpindah agama dari Islam menjadi pemeluk agama Kristen menghebohkan publik. Pasalnya, ia mengaku tetap melakukan ibadah salat meski sudah dibaptis.

Bukan tanpa alasan Yati melakukan hal tersebut. Menurut Yati, saat itu pihak keluarganya masih belum mengetahui keputusannya berpindah keyakinan. Hingga akhirnya keluarga mulai curiga dengan gerakan salat Yati.

"Jadi selama saya belum berani menyatakan bahwa saya Kristen, saya masih sembahyang di rumah," curhat Yati. "Kan saya cuma gerak. Jadi orangtua saya sempat bilang, 'Kamu nih kalau salat cepat benar'. Ya saya cuma gerak."

Penuturan Yati rupanya menuai pro kontra netizen. Tidak sedikit netizen yang menyebut Yati telah mempermainkan agama.

Hingga saat ini akun Instagram milik Yati terus diserbu netizen. Tak terkecuali unggahan terakhir Yati yang memamerkan potret lawas dirinya semasa muda.


Dalam foto hitam putih itu, Yati terlihat begitu cantik. Ia pun berpose seksi di depan kamera.

"Cantik banget mami ❤️❤️❤️," puji akun @meel***i19. "Cantik sih pas muda, tapi sayang ke log out," balas akun @maya***hiu. "Wajah cantik nan rupawan ❤️ tiga S , sehat selalu sukses," tambah akun @cecil***resiana.

"Kan klo sholat ada tasyahud la doa pas tasyahud pertama dan ke dua itu kan ada syahadat nya lu masuk Islam lagi dong🤨 kok seneng ya mempermainkan agama," komentar akun @elsa***na95. "Yang begini perlu di perhatikan menteri agama, di proses hukum saja, gampang sekali dia bilang masih sholat , ngawur, aku ada temen kristen lalu masuk islam nikahnya di kampung udah sah dia tetap ke gereja, istrinya juga bilang dia islam hanya untuk formalitas," tandas akun @azizat***aeni.

Lantas, apa tanggapan Yati terkait pro kontra netizen? Sayangnya hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Yati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait