Thariq Halilintar Amini Rencana Fuji 'Nikah' Tahun Depan, Marissya Icha: Kalau Aku Sih Gak Support
Instagram
Selebriti

Fuji utarakan rencana menikah di tahun depan. Thariq Halilintar pun mengamini dan Marissya Icha mengungkap sejumlah pesan serta nasehat berkaca dari perceraiannya.

WowKeren - Asmara pasangan muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang tak ada habisnya akan sorotan publik. Bahkan belum lama ini beredar video pengakuan Fuji yang ingin menikah tahun depan tepatnya 2023.

Tak disangka, Thariq pun mengamini harapan dan doa sang kekasih. Ia juga terlihat cukup syok saat mengetahui Fuji kemungkinan ingin menikah tahun depan.

"Oiya? Aku sih cuman ngaminin doang aja sih," seru Thariq kepada Intens Investigasi.

Menariknya, Marissya Icha memberikan tanggapannya terkait hubungan asmara Fuji dan Thariq. Ia mengatakan jika Thariq begitu sayang dengan Fuji. Marissya juga menyebut Thariq sangat sabar dalam menghadapi Fuji.

"Thoriq itu sayang banget sama Fuji, sayang dan sangat sabar sekali," ungkap Marissya.

Meski mendukung hubungan asmara Fuji dan Thariq, Marissya mengisyaratkan kurang setuju dengan rencana menikah tahun depan. Marissya menyebut Fuji dan Thariq masih sama-sama muda.


Marissya pun mengimbau Fuji untuk tak menikah terburu-buru lantaran usianya masih sangat muda. Hal itu disampaikan Marissya berkaca dari pernikahannya yang sudah pernah gagal.

"Gak tahu aku sih berharapnya nanti dulu aja kan masih muda aku sih selalu bilang karena aku pernah gagal ya jadi takut aja gitu orang yang aku sayang merasakan apa yang aku rasa," pesan Marissya Icha.

Marissya mengungkap kehidupan menikah tak seperti yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Diperlukan kesiapan dan pertimbangan yang matang sebelum menikah agar rumah tangga tak kandas di tengah jalan.

"Kehidupan menikah itu tidak seperti apa yang kita bayangkan, kalau salah pilih orang ya udah berubah banget kehidupan kita gitu," paparnya.

Marissya juga terang-terangan mengatakan kurang setuju bila Fuji dan Thariq menikah di usia muda. Kendati begitu, Marissya ikut senang dengan kebahagiaan Fuji dan Thariq.

"Pokoknya setiap orang yang aku sayang 'yakin mau nikah muda?' jangan dulu deh jangan dulu biar gak ngerasain apa yang aku rasain, kalau aku sih gak support," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru