Istri Rony Dozer Disomasi Terkait Kontrak Kerja Mendiang Suami Yang Belum Terselesaikan
Instagram/dozersmile75
Selebriti

Istri Rony Dozer kabarnya baru saja disomasi oleh rekan sang suami, Eko Mega Bintang. Hal itu lantaran istri Rony Dozer tak ada niat baik untuk menyelesaikan polemik proyek yang belum rampung di antara sang suami dan Eko.

WowKeren - Aktor sekaligus komedian Rony Dozer telah tutup usia sejak 11 November 2021 lalu. Tiga bulan setelah kepergiannya, mendiang Rony Dozer kini dikabarkan meninggalkan utang kepada salah satu rekan kerjanya.

Belakangan ini, rekan kerja Rony Dozer yakni Eko Mega Bintang membantah jika mendiang memiliki utang piutang. Hanya saja, Eko mengatakan jika keduanya sempat terlibat dalam kontrak yang sama.

Eko Mega Bintang mengaku memiliki project dengan Rony Dozer yang belum dituntaskan sebelum sang aktor tutup usia dan kini tengah menjadi permasalahan. Bahkan Eko mengatakan telah merugi sebanyak kurang lebih Rp 600 juta.

Eko pun meminta istri mendiang Rony untuk turut serta menyelesaikan persoalan tersebut dengan pikiran yang tenang dan solutif. Sayang, istri Rony disebut tak ada iktikad baik untuk menyelesaikan persoalan sang suami dan Eko.

"Waktu itu pernah ketemu sekali (dengan istri Rony Dozer) yang disitu cuma ketemu terus ya udah nanti akan diselesaikan dan telusuri karena bukti belum ada," kata Eko Mega Bintang ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/2). "Kita tunggu sampai setengah bulan nggak ada komunikasi lagi sama saya telepon reject sms nggak bales."


Eko pun merasa begitu tak dihargai oleh keluarga Rony. Alhasil, Eko memilih untuk menempuh jalur hukum dan menyerahkan semua keluhannya pada pengacara yang telah ditunjuk. "Dari situ merasa tidak di hargai karena tidak ada iktikad baik makanya saya serah kan ke tim lawyer saya," paparnya.

Buntut dari kasus tersebut, Eko Mega Bintang terpaksa harus melakukan somasi pada istri mendiang Rony Dozer. Eko bahkan mengatakan telah melayangkan somasi sebanyak dua kali tetapi tetap tak menerima respons atau tanggapan dari istri Rony.

"Sudah satu minggu lebih kita melayangkan somasi pertama buat istri mendiang almarhum Ronny Dozer," jelas Eko. "Somasi kedua kita layangkan per hari ini, tapi tidak ada respons sama sekali. Saya telepon, dilihat, wa atau sms juga enggak balas, cuma di read."

Pihak Eko pun berharap persoalan ini dapat segera menemukan titik terang. Kini, Eko masih menunggu iktikad baik dari istri mendiang Rony.

"Sebenarnya kita berharap sih ada titik temu ya. Antara klien kami dengan ahli waris dari almarhum. Makanya kita beri jangka waktu satu minggu. Standarnya biasanya 3 hari," kata pengacara Eko, Hari Fitriyanto.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait