Mendiang Rony Dozer Dikabarkan Tinggalkan Utang Hingga Keluarga Bakal Disomasi, Begini Ceritanya
instagram/dozersmile75
Selebriti

Rony Dozer dikabarkan memiliki utang kepada rekan kerjanya senilai ratusan juta rupiah hingga pihak keluarga bakal disomasi, begini tanggapan yang diberikan istri mendiang.

WowKeren - Aktor sekaligus komedian Rony Dozer telah tutup usia sejak 11 November 2021 lalu. Tiga bulan setelah kepergiannya, mendiang Rony Dozer kini dikabarkan meninggalkan utang kepada salah satu rekan kerjanya.

Kabarnya keluarga saat ini tengah ditagih perihal utang tersebut. Mendiang Rony Dozer sendiri disebut-sebut memiliki tunggakan ratusan juta rupiah kepada rekan kerjanya, Eko Mega Bintang.

Eko Mega Bintang mengatakan jika dirinya telah lama bekerja dengan Rony Dozer cukup lama.  Akan tetapi ada beberapa project dengan Rony Dozer yang belum dituntaskan sebelum sang aktor tutup usia dan kini tengah menjadi permasalahan.

“Proyeknya itu ada di kuliner terus ada film horor misteri yang belum terealisasi," cerita Eko Mega Bintang seperti dalam tayangan di kanal YouTube SCTV, Rabu (16/2).

Lebih lanjut, Eko menyebut jika istri Rony Dozer sudah mengetahui perihal utang yang ditinggalkan mendiang namun tak kunjung memberikan respons. “Istri almarhum tahu bahwa saya punya kontrak kerja sama dengan almarhum,” terangnya.


Sementara itu saat dihubungi pihak “Halo Selebriti” di lain kesempatan, istri mendiang Rony Dozer yakni Mediana buka suara. Mediana mengaku tak banyak tahu soal project yang dilakukan sang suami dengan Eko Mega Bintang.

Karena itu Mediana masih ingin menggali lebih dalam informasi mengenai permasalahan tersebut. Mediana pun masih ingin mencari beberapa bukti lagi guna bisa menyelesaikan masalah sang suami.

“Apa yang diterima mas Ronny pun aku nggak paham. Makanya aku masih pelajari ada apa sih sebenarnya?” ujar Mediana.

Di sisi lain, Eko Mega Bintang menjelaskan sudah berniat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun lantaran tak kunjung mendapatkan respons, karena itu pihaknya pun berencana bakal melayangkan somasi. “Sebelumnya telah dilakukan mediasi, tapi tidak ada respons. Kami terpaksa somasi untuk menyelesaikan kewajiban terhadap klien saya,” tegasnya.

Sekadar informasi, Ronny Dozer meninggal dunia pada 11 November 2021. Saat itu Rony Dozer ditemukan oleh tetangga duduk di teras rumah. Mendiang Rony Dozer sendiri disebut sang istri memiliki riwayat penyakit diabetes.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait