Sedang Hamil, Istri Sam Hunt Batalkan Gugatan Cerai Usai Sempat Kekeh Pisah
Instagram/samhuntmusic
Selebriti

Sam Hunt dan sang istri, Hannah Lee Fowler kembali rujuk. Hannah yang tengah mengandung membatalkan gugatan perceraiannya di pengadilan usai sebelumnya kekeh ingin berpisah.

WowKeren - Pasangan selebriti Sam Hunt dan sang istri, Hannah Lee Fowler belakangan ini menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran Sam dan Hannah yang kabarnya akan bercerai sepertinya kembali rujuk.

Pasalnya, Hannah dikabarkan membatalkan gugatan perceraiannya di pengadilan usai sebelumnya sempat kekeh ingin berpisah. Ironisnya, Hannah menggugat cerai Sam tepat di saat ia tengah mengandung anak pertama mereka.

Dalam gugatannya, Hannah menuding Sam telah melakukan hal tidak pantas selama pernikahan. Ia juga menyebut sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Hannah pun meminta agar pengadilan memberikan hak asuh anak padanya. Hannah juga menuntut tunjangan untuk anak dalam gugatannya.

Syukur TMZ melaporkan bahwa Hannah meminta pengadilan untuk membatalkan perceraiannya. Hakim pun kabarnya telah menandatangani permintaan Hannah.


Kini, pasangan suami istri itu kembali bersama. Keduanya siap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabarnya, calon bayi Sam dan Hannah berjenis kelamin perempuan.

Diketahui, Hannah mengajukan gugatan cerai pada 18 Februari, melansir E! News Selasa (22/2). Menurut dokumen pengadilan Tennessee yang dikutip oleh People ia mencantumkan tanggal itu sebagai tanggal perpisahan.

Sementara itu, Sam dan Hannah menikah di Georgia pada April 2017. Pernikahan itu dilakukan beberapa bulan setelah mereka bertunangan dan berkencan selama bertahun-tahun.

Pada pertengahan 2021, Sam berbicara soal ia dan Hannah yang telah merencanakan memiliki momongan. Ia berharap untuk segera mendapatkan bayi dari istrinya itu.

"Kami sudah membicarakannya tetapi kami benar-benar mulai memikirkannya dengan serius di sini beberapa bulan terakhir," katanya di sebuah acara radio. "Jadi itu ada dalam agenda sekarang dan saya berharap kami akan memiliki beberapa berita lebih cepat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait