Potret Tae Yeon SNSD Bak Pakai Seragam Sekolah Jadi Perbincangan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon belum lama ini rampung menjadi MC dalam 'Queendom 2'. Caranya membawakan acara serta kedekatannya dengan para peserta program Mnet itu menuai banyak pujian dari penonton.

WowKeren - Tae Yeon memang sering melakukan cosplay berkaitan dengan keperluan syuting program tvN "Amazing Saturday". Yang terbaru, member SNSD (Girls' Generation) itu menjadi perbincangan karena seperti memakai seragam sekolah.

Pada Kamis (16/6), Tae Yeon mengunggah beberapa foto yang diambil di luar ruangan. Dalam foto tersebut, pelantun lagu "INVU" itu terlihat bermain dengan tanaman dan mengendus bunga, mengenakan pakaian yang mirip dengan seragam sekolah.

Postingan Tae Yeon ini langsung ramai menuai sorotan netizen korea Selatan. Banyak yang tidak percaya bahwa pelantun lagu "Weekend" itu sudah berusia 33 tahun karena dia masih bisa lulus sebagai siswa sekolah menengah dalam foto-foto terbarunya.

"Dia sangat menggemaskan," tulis seorang netizen. "Aku tidak percaya dia berusia 30-an," sambung yang lain. "Mengapa dia tidak menua?" sahut lainnya. "Dia semakin cantik dan cantik," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat muda," pungkas lainnya.


Potret Tae Yeon SNSD Bak Pakai Seragam Sekolah Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Tae Yeon belum lama ini rampung menjadi MC dalam program "Queendom 2". Caranya membawakan acara serta kedekatannya dengan para peserta program survival Mnet itu menuai banyak pujian dari penonton.

Tae Yeon saat ini juga sedang mempersiapkan comeback SNSD setelah sekian lama. Diketahui bersama, sebagian member SNSD sempat hengkang dari SM Entertainment begitu kontrak mereka berakhir beberapa waktu lalu.

Namun mereka tetap menjadi bagian dari SNSD. Sekitar Mei lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa grup itu sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada bulan Agustus, yang menandai ulang tahun ke-15 mereka sejak debut mereka pada tahun 2007.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan member dalam lima tahun setelah "Holiday Night" pada 2017 lalu. Bersamaan dengan perilisan album mereka, SNSD juga akan menyapa penggemar melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts