Menolak Tua, Taeyeon SNSD Disangka Karina aespa Usai Pamer Gaya Rambut Baru
Instagram
Selebriti

Taeyeon SNSD menunjukkan penampilan terbarunya melalui postingan di Instagram. Visual Taeyeon menarik perhatian karena sempat disangka sebagai Karina aespa meski usia mereka terpaut 11 tahun.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) baru saja menunjukkan gaya rambut terbarunya di tengah karantina COVID-19. Di antara komentar bernada kagum, tidak sedikit yang menyangka Taeyeon sebagai Karina aespa.

Pada Rabu (23/11), Taeyeon mengunggah foto-foto dirinya tampil dengan rambut panjang gelap dan berantakan di bagian bawah dan berponi melalui Instagram pribadi. Taeyeon tampil trendi dengan kaos putih, outer dan celana panjang semi mengkilat.

Segera setelah foto Taeyeon tersebar di dunia maya, penampilan pelantun "11:11" itu menjadi bahan omongan di forum online. Netizen memuji bagaimana Taeyeon bisa mencerna berbagai macam konsep gaya dengan baik.

Selain itu, banyak netizen yang mengira Taeyeon adalah Karina. Karena keduanya terpaut 11 tahun, penampilan Taeyeon yang seolah menolak tua tak kalah menjadi sorotan.


Menolak Tua, Taeyeon SNSD Disangka Karina aespa Usai Pamer Gaya Rambut Baru

Source: Instagram

"Menurutmu apakah itu Karina?????!!!!!" kata salah satu netizen. "Apakah karena makeup aku bisa melihat Karina darinya?" sahut netizen lain. "Taeyeon, kenapa dia tidak menjadi tua…????" imbuh yang lain.

"Tidak ada konsep yang tidak bisa Taeyeon pahami ㅜㅜ Sebagai seorang selebriti, dia terlalu sempurna," komentar netizen lain. "Seperti yang diharapkan, dia yang tercantik dengan rambut panjang dan rambut hitam berantakan," sambung netizen yang lain.

"Setiap kali melihat Taeyeon, saya iri padanya karena dia bisa mengubah gaya rambutnya kapan pun dia mau dan sangat cocok untuknya," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyeon beberapa waktu lalu telah didiagnosis tertular COVID-19. Segera setelah terkonfirmasi positif, idol kelahiran 1989 itu melakukan isolasi mandiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru