Penampilan Jungkook BTS Dipuji Putra Mahkota Yordania
Naver
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, Putra Mahkota Yordania bernama Al Hussein bin Abdullah II memposting video ketika Jungkook tampil membawakan OST Piala Dunia 2022 'Dreamers'.

WowKeren - Jungkook belum lama ini tampil dalam pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Penampilan member BTS itu tidak hanya disaksikan oleh masyarakat awam namun juga dari kalangan penerus kerajaan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Putra Mahkota Yordania bernama Al Hussein bin Abdullah II memposting video ketika Jungkook tampil di atas panggung membawakan lagu OST Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers".

Al Hussein bin Abdullah II juga menuliskan pujian untuk Jungkook dalam bahasa Arab. "Versi luar biasa, kami sangat bangga akan hal ini," tulis sang Putra Mahkota.

Fakta bahwa penampilan Jungkook dipuji oleh Putra Mahkota Yordania ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Pangeran Dubai juga merilis video dirinya sedang menonton panggung Jungkook," tulis seorang netizen.


Penampilan Jungkook BTS Dipuji Putra Mahkota Yordania

Source: Twitter

"Ada banyak pertunjukan lain selama upacara pembukaan seperti Morgan Freeman dan pertunjukan unta atau yang lainnya, tetapi dia dengan sukarela mengambil video panggung Jungkook dan merilisnya. Orang-orang yang menyangkal fakta ini sangat lucu. Penampilan Jungkook menjadi penutup upacara pembukaan," imbuh lainnya.

"Semua pangeran Arab ada di sana untuk menonton pertunjukan sehingga mereka semua mendengar lagu Jungkook. Kali ini, ketika Putra Mahkota Saudi Bin Salman datang ke Korea, dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar BTS dan bahkan mendapat hadiah album dari BTS. Bahkan raja Saudi mengundang BTS untuk datang ke Arab Saudi. BTS populer di Timur Tengah," lanjut netizen lainnya.

Di sisi lain, Jungkook mengungkap bahwa dirinya memang gugup harus tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. "Tidak, sebenarnya bohong jika aku bilang aku tidak gugup. Jadi, aku tidak... Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja," ujar Jungkook.

"Tapi setelah turun dari panggung, aku sadar ternyata aku sedikit gugup. Aku merasakannya, Dan... Aku langsung mempelajari koreografi itu setelah tiba di sini. Tidak langsung, sih. Saat tersisa beberapa hari," imbuh Jungkook.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait