Kepribadian Hangat Song Joong Ki diungkap Aktris Filipina
Selebriti

Song Joong Ki sekali lagi mendapat pujian atas sikap baik dan hangatnya pada orang lain. Kali ini, seorang aktris terkenal dari Filipina mengungkap kepribadian hangat yang dimiliki Song Jong Ki.

WowKeren - Pesona kebaikan hati Song Joong Ki kembali terungkap. Kali ini seorang aktris papan atas Filipina menjadi saksi sikap ramah dan hangat Song Joong Ki pada orang lain. Aktris itu adalah Dimples Romana, yang terkenal di Filipina karena peran komedinya.

Dimples bertemu dengan Song Joong Ki saat keduanya sama-sama hadir dalam acara penghargaan International Emmy Awards yang ke-50 di New York Hilton Midtown pada Senin (21/11) waktu setempat. Momen pertemuan itu pun turut dibagikan Dimples di akun sosial media Instagram pribadinya.

Dimples menyebut pertemuannya dengan Song Joong Ki adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Pasalnya, Dimples ternyata juga merupakan seorang penggemar berat Song Joong Ki.


"Hai Tuan@hi_songjoongki, Sungguh suatu kesenangan dan kehormatan besar untuk bertemu dengan sesama aktor seperti Anda. Saya penggemar berat . Kami orang Filipina MENCINTAIMUuuu," tulis Dimples Romana di postingan Instagram-nya, Rabu (23/11).

Dimples selanjutnya mengungkap sikap baik Song Joong Ki di pertemuan singkat mereka tersebut. Dimples menyebut Song Joong Ki sebagi sosok yang hangat dan rendah hati. Dan tentu saja, Dimples tak bisa melewatkan pesona ketampanan Song Joong Ki.

"Ps dia sangat hangat, Grabe sangat tampan secara pribadi lalo dan sangat rendah hati," pungkas Dimples.

Pesona yang tak tertahankan dan ketampanan Song Joong Ki tak bisa dipungkiri telah melampaui tanah airnya dan membuatnya menjadi superstar internasional. Hal itu mendorong Song Joong Ki untuk mengadakan fanmeeting di Jepang, Thailand, Singapura, Hong Kong, China, dan Taiwan. Dan salah satu penggemar Song Joong Ki adalah Dimples Romana.

Sementara itu diketahui kehadiran Song Joong Ki di acara penghargaan International Emmy Awards yang ke-50, salah satunya adalah untuk memberikan piala pada Wakil Ketua CJ Group, Lee Mi Kyung. Wakil Ketua CJ Group itu diketahui menerima penghargaan Directorate Award di acara Penghargaan Emmy Internasional tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru