Dikuasai Calo, Tiket Konser BLACKPINK Hong Kong Dijual Dengan Harga Menggila
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Masalah calo kembali muncul di pembelian tiket konser tur dunia BLACKPINK di Hong Kong. Para penggemar mengeluh tak bisa beli tiket yang ternyata sudah diborong calo untuk dijual dengan harga tinggi.

WowKeren - Animo yang luar biasa terhadap konser worl tour BLACKPINK terus dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Di konser Hong Kong, banyak calo yang ternyata ikut berburu tiket BLACKPINK untuk dijual dengan harga yang bisa dibilang tak masuk akal. Bahkan tiket nonton konser BLACKPINK di Hong Kong yang dijual calo di black market bisa mencapai HK$70 ribu atau sekitar Rp 140 juta lebih.

Diketahui bahwa BLACKPINK akan tampil tiga malam di Asia World Arena di Hong Kong dari 13 hingga 15 Januari 2023 mendatang. Tiket untuk konser telah dibeli sebelumnya pada 22 November sementara penjualan utama dibuka pada 23 November.

Tiket konser BLACKPINK itupun langsung ludes setelah website dibuka. Namun, penggemar BLACKPINK tidak bisa membeli tiket dengan harga reguler karena calo lah yang ternyata menguasai banyak tiket. ET Today Taiwan melaporkan pada 25 November bahwa penggemar BLACKPINK mengeluh karena calo tiket telah mengambil banyak tiket untuk semua 3 malam konser di Hong Kong.


Tiket untuk konser BLACKPINK di Hong Kong dihargai mulai dari HK$799 hingga 2.999 yuan tergantung pada lokasi tempat duduk. Semua tiket yang dijual dengan harga reguler terjual habis, tetapi banyak tiket segera muncul di berbagai platform dengan harga berbeda. Tiket yang diambil calo tiket sudah mulai bermunculan dengan harga tinggi secara online. Khususnya, tiket di lantai pertama aula konser dihargai hingga HK$70.000 (sekitar Rp 140 juta).

Menanggapi masalah itu, para penggemar BLACKPINK mengeluh kepada penyelenggara pertunjukan. Penggemar yang tidak bisa membeli tiken konser pun membanjiri kolom komentar di halaman Facebook penyelenggara dengan berbagai keluhan dan protes. Mulai dari “Saya menunggu hampir dua jam, tapi sudah terjual habis,” atau “Itu buang-buang waktu".

Dalam perkembangan terkait, penyelenggara konser BLACKPINK Hong Kong merekomendasikan pembelian tiket melalui saluran resmi pada 22 November. Lewat pemberitahuan itu, penyelenggara juga memperingatkan bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab jika ada masalah yang timbul dengan membeli tiket melalui rute tidak resmi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru