Tulus Terus Sebar Positive Vibes, Ikut Terlibat Gerakan Bantu Guru Belajar Lagi
Instagram/tulusm
Selebriti

Selain menorehkan prestasi di industri musik, Tulus rupanya juga merupakan sosok yang ringan tangan dan kerap menebar kebaikan. Tulus sendiri merupakan salah satu inisiator dari gerakan Bantu Guru Belajar Lagi.

WowKeren - Tulus menjadi salah satu penyanyi kebanggaan Tanah Air yang kerap menorehkan sejumlah prestasi. Ia pun disebut terus menyebarkan positive vibes kepada masyarakat.

Seperti yang dibagikannya belum lama ini, Tulus rupanya telah terlibat dalam gerakan sosial "Bantu Guru Belajar Lagi". Bersama dengan rekannya yang lain, Tulus diketahui menjadi salah satu inisiator "Bantu Guru Belajar Lagi".

Belum lama ini, Tulus membagikan unggahan berkaitan dengan "Bantu Guru Belajar Lagi" di akun Instagram pribadinya, @tulusm. "Vikaria Nahak, dan Syarif Rizka akan bertugas di Atambua. Ayu Astika Sari dan Budi Setiawan bertugas di Rote Timur. Nova Manik bertugas di Kutoarjo," ujar Tulus, dilihat Jumat (25/11).

Photo-INFO

Instagram


"Merupakan grup fasilitator pelatihan guru pertama yang akan mulai bertugas di bawah bendera Guru Paud Merdeka," lanjut Tulus. "Selama 8 bulan, mereka akan bertukar ilmu bersama guru-guru di tiga kecamatan tersebut, dengan harapan dapat berkontribusi bersama mengembangkan inovasi proses belajar mengajar di sana."

Tulus kemudian menerangkan bahwa relasi sekolah dan komunitas, membuka pintu untuk jalan terwujudnya program tersebut. "Guru Paud Merdeka adalah sayap baru dari gerakan @bantugurubelajarlagi kita, yang 2022 ini berusia lima," ungkap Tulus.

Tak lupa, Tulus juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung gerakan sosial tersebut. "Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mendukung Bantu Guru Belajar Lagi. Semoga terus berkembang," tutup Tulus.

Unggahan Tulus itu pun mendapatkan banyak pujian dari para warganet. "Abang, jangan berhenti sebar energi positif yaa!❣️" ucap netter. "Bangga sekaliii, jangan pernah berhenti sebar energi positif, Bang 🖤" sahut netter lainnya. "Mas tulusss terus sebar energi positif yaaa ❤️❤️❤️" timpal netter.

Di sisi lain, rupanya banyak juga yang ingin mengikuti program tersebut. "mau ikutan jadi ginian gimana ya caranya," ujar netter. "Bang, Ntar ada di kota lain gak ya?" tanya netter. "Gimana caranya ikutan gabung?" sahut netter lainnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait