Siap Jika Nikah Keempat Kali, Dewi Persik Ungkap Nasihat Ibunda Soal Kedekatan Dengan Rian Ibram
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Kedekatan Dewi Persik dan Rian Ibram

Dewi Persik disinggung soal hubungannya dengan Rian Ibram yang belakangan santer dibicarakan. Ia juga membenarkan bahwa ibunya sudah mengenal sosok Rian Ibram.

WowKeren - Dewi Persik sudah tiga kali gagal membangun rumah tangga. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini membantah trauma menikah. Ia bahkan membuka hati untuk kemungkinan menikah yang keempat kali jika sosok pria itu dapat meyakinkannya.

"Kalau dia bisa meyakinkan aku, bisa membuka hati aku kenapa nggak?" kata Dewi Persik dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Jumat (25/11). "Ya mengalir aja."

Ketika disinggung soal Rian Ibram, Dewi Persik tersipu malu. Diketahui belakangan keduanya memang dikabarkan tengah dekat, bahkan Rian memberikan cinicin untuk dipakai Dewi Persik.

Dewi Persik mengungkap sosok Rian Ibram yang disebutnya bisa saja jadi suami ataupun sahabat. Pelantun "Mimpi Manis" ini pun pasrah terkait nasib jodohnya dengan Rian Ibram.


"Mas Rian gak jadi suami aku bisa jadi sahabat, karena beliau adalah orang yang sangat baik dan gak pelit berbagi ilmu," ungkap Dewi Persik. "Jadi kan gak melulu harus jadi suami kan bisa jadi sahabat, kalau jodoh aku sama mas Rian biar mengalir aja."

Sementara itu Dewi Persik tak memungkiri banyak yang mendoakannya berjodoh dengan Rian Ibram. Namun perempuan 36 tahun ini memilih pasrah karena meyakini jodoh ditangan Sang Pencipta.

"Iya ibu-ibu pengajian juga bilang 'sekarang sama Rian Ibram' ya, banyak yang doain juga, tapi kan semua balik lagi jodoh di tangan Allah, saya gak mau dijodoh-jodohin," jelas Dewi Persik. "Saya juga gak mau terlihat mesra tapi ternyata nanti aku dibanting aku gak mau kayak gitu, aku mending yang apa adanya aja udah, sayang sama aku ya sayang, mesra ya gak mau mesra gak apa-apa."

Dewi Persik membenarkan ibunya sudah kenal dengan Rian Ibram. Hanya saja sang ibu meminta Dewi Persik untuk tidak mengambil keputusan terlalu cepat dalam menjalin hubungan serius.

"Iya (udah kenal Rian Ibram) cuma mami selalu bilang coba dilihat dulu gimana jangan terlalu cepat memutuskan," pungkas Dewi Persik.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait