Penampakan Kantor Baru Baim Wong Luas Nan Megah, Banyak Spot Manjakan Karyawan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan video dengan durasi cukup panjang perlihatkan kantor barunya yang masih dalam proses pembangunan. Bukan main, kantor Baim Wong begitu luas nan megah hingga banyak spot manjakan karyawan.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong masih terus berkiprah di dunia hiburan meski banyak pendatang baru hiasi layar kaca. Pamor Baim seakan tak luntur sekalipun diserbu artis-artis pendatang baru yang lebih fresh.

Di sisi lain, eksistensi Baim yang sebelumnya sempat drop lantaran kontennya yang mengandung kontroversi. Namun tak lama setelah ia menerima berbagai hujatan karena konten kontroversinya, kini Baim justru kembali dapatkan banyak simpati.

Hal ini bermula usai Baim bagikan video dengan durasi cukup panjang di laman Instagram pribadinya. Dalam video kali ini, Baim pamerkan kantor barunya yang sebagian sudah bisa ditempati. Sedangkan sebagian lainnya masih dalam proses pembangunan.

Dari awal video sampai akhir, Baim tak ada hentinya perlihatkan ruangan demi ruangan di kantor barunya. Pada halaman depan sudah disuguhkan kursi-meja ala kafe untuk karyawannya santai lepas bekerja seharian.

Lalu masuk ke dalam kantor, sebelah temoat meeting terdapat ruangan bermain untuk karyawan. Selain itu, ada pula ruangan finansial, editor dan lain sebagainya sesuai dengan divisi masing-masing.


Pada lantai atas, karyawan juga disuguhkan pemandangan indah yakni sebuah air terjun mini. Kantor baru milik Baim benar-benar terlihat luas dan megah. Spot-spot untuk memanjakan para karyawannya pun cukup beragam.

Tak ayal, unggahan Baim tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum bukan main sekaligus ikut senang melihat proses perkembangan kantor Baim. Pasalnya, Baim terlihat lebih banyak pentingkan kenyamanan karyawannya di kantor barunya tersebut.

"Setiap lewat sini sering liat para karyawan nya lg sholat berjama'ah di atas, karena keliatan dari jalan... Berkah selalu mas baim," komen seorang netter. "Mantap bosque moga nambh sukses dan dijauhkan dari penyakit Amin," sahut yang lain. "Belum jadi aja udah keliatan kerennnnn…bismillah kantor baru bawa berkah yang lebih banyak lagi..amin," timpal lainnya.

"Masya Allah lancar dan penih keberkahan buah baim family dan seluruh karyawannya , semoga punya acara yg selalu meninspirasi banyak orang , tontonan jadi tuntunan ...aamiin," tambah yang lain. "MasyaAllah tabarakalah .. semoga anak saya bisa jadi salah satu karawan di sini Aamiin," seloroh lainnya. "Mashaallah,,,tabarakallah,,kantornya papah baim kereen,,smg sellu bw keberkahaan bt semua nya disana," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait